Jelang Laga Kontra Forest, Pelatih Newcastle Berterima Kasih Pada Jonjo Shelvey dan Chris Wood

Gila Bola – Manajer Newcastle United Eddie Howe berbicara tentang banyak hal jelang pertandingan timnya melawan Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (18/3) dini hari WIB.

The Magpies saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dan kemenangan atas pasukan Steve Cooper akan membawa mereka hanya satu poin di belakang Tottenham di peringkat keempat, yang memainkan dua laga lebih banyak.

Pertandingan di The City Ground ini juga akan menjadi ajang reuni bagi duo Jonjo Shelvey dan Chris Wood, yang saat ini bermain untuk Nottingham Forest usai meninggalkan Newcastle United pada Januari lalu.

Tentang Alexander Isak

Berbicara kepada pers jelang pertandingan melawan Nottingham Forest, yang diberitakan di situs resmi klub, Eddie Howe ditanya tentang dampak Alexander Isak yang membuka skor selama kemenangan 2-1 atas Wolves.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Taktisi berusia 45 tahun itu mengatakan bahwa penyerang itu sudah benar-benar dalam performa yang sangat baik dalam latihan dan pertandingan sebelum dia mengalami cedera gegar otak.

Eddie Howe kemudian melanjutkan dengan memberikan pujian kepada pemain internasional Swedia itu, mengatakan bahwa dia adalah pemain yang luar biasa dalam segala hal, pemain dengan kualitas fisik dan teknis yang sangat bagus.

Tentang Rotasi Skuad

Manajer Eddie Howe melakukan beberapa rotasi di skuadnya selama pertandingan melawan Wolves dan ditanya mengenai hal itu, taktisi berkebangsaan Inggris itu mengatakan bahwa persaingan untuk mendapatkan tempat adalah kunci untuk mempertahankan hasil yang konsisten.

Bos berusia 45 tahun itu mengatakan bahwa timnya memiliki skuad yang bagus untuk dirotasi jika semua berada dalam keadaan fit saat dia merasa senang bahwa rotasi yang dilakukannya di akhir pekan berjalan dengan baik.

Eddie Howe mengatakan, “Saya pikir sangat penting bahwa Anda memiliki kesempatan untuk melakukan rotasi dari waktu ke waktu. Ini adalah musim yang panjang dengan piala dan Premier League, dan juga dengan cara kami bermain yang sangat menuntut, penting untuk melakukan itu.”

Tentang Jonjo Shelvey dan Chris Wood

Dengan kurangnya waktu bermain reguler di St James’ Park, Jonjo Shelvey dan Chris Wood pergi meninggalkan Newcastle United dan bergabung dengan Nottingham Forest selama jendela transfer Januari.

Ditanya tentang prospek menghadapi dua mantan pemainnya, Eddie Howe mengatakan bahwa kedua pemain itu sangat dihormati di klub karena keduanya punya peran besar dalam membantu The Magpies untuk menghindari degradasi di musim lalu yang sulit.

Dia mengatakan, “Itu tidak dilupakan oleh saya atau siapa pun yang berhubungan dengan klub, saya yakin. Mereka berdua pergi dengan harapan terbaik kami dan kami sangat berterima kasih atas kontribusi yang mereka berikan kepada klub.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88