Jesse Marsch Puji Mentalitas Para Pemain Leeds United Usai Kemenangan Atas Liverpool

Gilabola.com – Jesse Marsch melihat ada perbedaan dan perkembangan dari mentalitas yang ditunjukkan skuad asuhannya usai kemenangan Leeds United atas Liverpool yang membuatnya merasa sangat bangga dengan para pemainnya.

Pelatih Leeds United Jesse Marsch memberikan pujian pada mentalitas yang ditunjukkan skuad asuhannya, selain juga beberapa penyelamatan dari Illan Meslier, yang menurutnya merupakan kunci kemenangan mereka atas Liverpool selama pertemuan mereka pada Sabtu (29/10) malam WIB di Anfield, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Bos asal Amerika itu sebelumnya mengeluhkan kurangnya mentalitas dan daya juang untuk menang yang ditunjukkan timnya yang berperan penting dalam empat kekalahan beruntun mereka menuju laga tandang ke Merseyside.

Namun Leeds United mampu bangkit dari tren buruk mereka dengan cara yang mengesankan, menang 1-2 atas Liverpool di Anfield lewat gol cepat menit keempat melalui Rodrigo Moreno dan gol menit akhir dari Crysencio Summerville yang membuat gol Mohamed Salah di menit ke-14 menjadi sia-sia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Para pemain The Whites dicemooh selama kekalahan 2-3 mereka dari Fulham pada pekan lalu karena kurangnya mentalitas pemenang dan daya juang mereka di laga tersebut, tapi mereka menunjukkan perbedaan karakter selama pertandingan mereka melawan pasukan Jurgen Klopp.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, manajer Jesse Marsch mengatakan di laga sebelumnya melawan The Cottagers, timnya lebih terlihat sedang menunggu untuk kalah ketimbang terus mendorong untuk bisa memenangkan pertandingan.

Tapi dia melihat adanya perubahan dan peningkatan karakter dari skuad asuhannya melawan Liverpool, memuji mentalitas dan tekad para pemainnya untuk menang melawan pasukan Jurgen Klopp sembari memberikan pujian pada kiper Illan Meslier, yang menurutnya melakukan beberapa penyelamatan besar untuk membantu kemenangan timnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTIMNAS SPANYOL di Piala Dunia 2022 Bisa Ungguli Brasil, Jerman, Argentina Karena Alasan Ini!
SelanjutnyaJurgen Klopp Tak Khawatirkan Empat Besar Liga Usai Liverpool Dikalahkan Leeds United