Jurgen Klopp Tak Khawatirkan Empat Besar Liga Usai Liverpool Dikalahkan Leeds United

Gilabola.com – Liverpool merosot ke peringkat kesembilan dengan delapan poih jauhnya dari empat besar klasemen setelah kekalahan kandang mereka yang mengejutkan dari Leeds United di laga lanjutan Premier League mereka.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa dia tidak khawatir tentang harapan finish empat besar timnya usai kekalahan mereka dari Leeds United di Anfield pada Sabtu (29/10) malam WIB, menegaskan bahwa ada banyak hal yang perlu dikhawatirkan, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Reds sudah menderita kekalahan keempat mereka dari hanya 12 pertandingan di musim ini usai dikalahkan dengan buruk oleh The Whites, dengan gol pertama tim tamu yang dicetak oleh Rodrigo berawal dari kekonyolan salah komunikasi antara Joe Gomez, Alisson Becker, dan Virgil van Dijk yang membuat penyerang Spanyol dengan mudah menceploskan bola di depan gawang.

Mohamed Salah sempat menyamakan kedudukan di menit ke-14, tapi Crysencio Summerville kemudian berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-89 lewat aksinya di dalam kotak penalti, memberi kemenangan pertama bagi Leeds United atas Liverpool di Anfiel sejak 2001.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ditanya apakah kekalahan ini membuat dirinya khawatir dengan peluang empat besar timnya, Jurgen Klopp mengatakan bahwa itu bukan kekhawatiran utama baginya saat ini karena ada banyak kekhawatiran lain, tapi mengakui bahwa timnya tidak mungkin bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika mempertahankan performa tidak konsisten seperti yang mereka tunjukkan saat ini.

Taktisi Jerman itu kemudian berjanji bahwa dia akan memperbaiki timnya, menegaskan bahwa segala sesuatunya masih mungkin, tapi akan fokus pada memenangkan pertandingan sembari melihat bagaimana musim ini akan berakhir bagi skuad asuhannya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJesse Marsch Puji Mentalitas Para Pemain Leeds United Usai Kemenangan Atas Liverpool
SelanjutnyaLeandro Trossard Senang Akhirnya Bisa Menang, Puas Bisa Bikin Malu Graham Potter