Leandro Trossard Senang Akhirnya Bisa Menang, Puas Bisa Bikin Malu Graham Potter

Gilabola.com – Brighton mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di bawah asuhan pelatih baru Roberto de Zerbi dengan Leandro Trossard dan Pascal Gross ikut menyumbang kemenangan timnya atas Chelsea.

Penyerang Brighton Leandro Trossard mengungkapkan kebahagiannya usai kemenangan perdana mereka bersama manajer Roberto de Zerbi dan memberikan pujian pada performa yang ditunjukkan timnya selama kemenangan atas Chelsea di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (29/10) malam WIB di Stadion Falmer, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Seagulls tak pernah menang sejak ditinggal Graham Potter ke Stamford Bridge dan bersama pelatih baru mereka asal Italia, Robert Sanchez dkk menelan empat kekalahan dari lima pertandingan mereka dengan tanpa kemenangan.

Tapi Brighton berhasil tampil luar biasa selama pertandingan mereka melawan Chelsea yang dibesut mantan pelatih mereka, mengalahkan tim London Barat dengan skor telak 4-1 dengan Leandro Trossard membuka skor menit kelima dan Pascal Gross mencetak gol penutup di masa injury time, dengan dua gol kemenangan mereka lainnya dicetak oleh gol bunuh diri Ruben Loftus-Cheek dan Trevoh Chalobah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ditanya tentang kemenangan pertama mereka di bawah asuhan pelatih baru dan mengalahkan tim yang dibesut mantan bos mereka, Leandro Trossard mengatakan bahwa dia merasa sangat-sangat senang dengan kemenangan timnya, lega akhirnya kemenangan tiba setelah lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan bersama Roberto de Zerbi.

Penyerang Belgia itu juga memberikan pujian pada kinerja timnya yang menurutnya sempurna selama babak pertama di mana mereka unggul 3-0 saat jeda dan setelah Kai Havertz sempat memperkecil skor dengan tandukannya, pada akhirnya The Seagulls berhasil mengakhiri perlawanan tim tamu dengan gol Pascal Gross di menit akhir pertandingan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJurgen Klopp Tak Khawatirkan Empat Besar Liga Usai Liverpool Dikalahkan Leeds United
SelanjutnyaLewis Dunk Merasa Aneh Hadapi Graham Potter, Berharap Banyak Pada Pelatih Baru