Lewis Dunk Merasa Aneh Hadapi Graham Potter, Berharap Banyak Pada Pelatih Baru

Gilabola.com – Brighton menjalani reuni pertama mereka dengan mantan pelatih Graham Potter saat Chelsea bertandang ke Stadion Falmer dan bek tengah Lewis Dunk mengungkapkan perasaannya untuk menghadapi mantan pelatihnya.

Bek tengah Brighton Lewis Dunk mengakui bahwa itu adalah perasaan aneh untuk menghadapi mantan pelatih Graham Potter yang kini menangani Chelsea sembari mengungkapkan apa harapannya pada pelatih baru Roberto de Zerbi, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Seagulls menandai kemenangan pertama mereka di bawah asuhan pelatih baru, usai lima laga tanpa kemenangan, dengan tripoin fantastis atas The Blues yang dibesut mantan bos mereka, yang memutuskan untuk meninggalkan Stadion Falmer untuk mengambil pekerjaan menantang mewarisi tim Thomas Tuchel.

Brighton bahkan sudah unggul 3-0 di babak pertama melalui gol pembuka Leandro Trossard dan dua gol bunuh diri tim tamu melalui Ruben Loftus-Cheek dan Trevoh Chalobah. Sementara Kai Havertz sempat memperkecil skor melalui tandukannya di awal babak kedua, tapi tuan rumah akhirnya mengakhiri perlawanan Chelsea dengan gol Pascal Gross di masa injury time babak kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers usai pertandingan, bek tengah Lewis Dunk mengaku senang akhirnya bisa meraih kemenangan perdana bersama pelatih barunya, Roberto de Zerbi, tapi mengakui bahwa itu adalah perasaan aneh untuk menghadapi Graham Potter. Dia juga memuji kinerja tim yang yang sangat bagus di babak pertama dan berhasil menetralisir ancaman para pemain The Blues dengan sangat baik

Pemain berusia 30 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa mantan bosnya telah membantunya dalam banyak hal dan meningkatkan dirinya sebagai pemain sembari mengungkapkan harapannya untuk bisa mencapai lebih banyak hal di bawah asuhan bos barunya saat ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLeandro Trossard Senang Akhirnya Bisa Menang, Puas Bisa Bikin Malu Graham Potter
SelanjutnyaWolves Ngebet Rekrut Julen Lopetegui, Siap Lakukan Pendekatan Ketiga!