Wolves Ngebet Rekrut Julen Lopetegui, Siap Lakukan Pendekatan Ketiga!

Gilabola.com – Wolves siap lakukan pendekatan KETIGA untuk datangkan mantan pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, menggantikan Bruno Lage yang mereka pecat beberapa waktu lalu.

Wolves sangat berharap mereka bisa datangkan Lopetegui ke Molineux dan memperkenalkannya sebagai pelatih baru. Wolves pun terus berusaha meyakinkan pelatih 56 tahun itu untuk mau pindah ke Inggris.

Klub Liga Premier itu belum punya pelatih lagi sejak mereka memecat Lage di awal bulan Oktober. Wolves pun diberitakan masih tertarik pada Lopetegui.

Sejak pelatih asal Portugal itu pergi, para petinggi Wolves terus berusaha menunjuk penggantinya. Sementara situasi klub di papan klasemen Liga Premier juga sangat menyedihkan, karena berada di zona degradasi – bahkan hanya satu peringkat di atas tim degradasi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mereka membidik pelatih asal Spanyol itu sebagai calon manajer baru setelah Lopetegui masih menganggur usai didepak Sevilla. Mantan pelatih Real Madrid dan Timnas Spanyol itu dianggap gagal di Sevilla karena hanya mencatatkan satu kemenanan dalam 10 pertandingan terakhir di La Liga.

Lopetegui sendiri sudah menolak pendekatan yang dilakukan Wolves usai pemecatan Lage, tapi sekarang ia akan hadapi lagi pendekatan baru dari klub Liga Premier yang tengah kesulitan tersebut, yang akan berusaha meyakinkan Lopetegui untuk bergabung dengan manajer baru.

aat ini, Wolves dipandu pelatih sementara Steve Davis yang tetap berada di klub itu hingga tahun ini berakhir. Namun, diungkapkan The Sun, mereka akan bergerak secepat mungkin untuk datangkan Lopetegui sebelum bursa transfer Januari dibuka.

Lopetegui bisa menjadi pelatih papan atas terbaik dalam sejarah Wolves, jika ia bersedia menangani Molineux, karena sebelumnya pernah melatih Spanyol dan Real Madrid.

Diungkapkan Daily Mail, usai memecat Lage, mereka juga pernah dekati lagi mantan pelatihnya, Nuno Espirito Santo dan pelatih QPR, Michael Beale. Namun, mereka sudah putuskan untuk kembali mengejar Lopetegui.

Lopetegui yang mantan kiper Real Madrid itu sama sekali belum pernah melatih di Inggris. Namun Lopetegui pernah mengaku menerima tawaran dari klub Inggris sebelum akhirnya memilih Timnas Spanyol.

Sebagai pelatih papan atas yang biasa bersaing di liga bergengsi dunia, Lopetegui diyakini akan meminta bayaran tinggi, bahkan kemungkinan lebih tinggi dari gaji di klub sebelumnya. Satu-satunya masalah yang bisa membuat Wolves gagal mendatangkannya adalah, rasa enggan Lopetegui untuk pindah ke negara lain.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLewis Dunk Merasa Aneh Hadapi Graham Potter, Berharap Banyak Pada Pelatih Baru
SelanjutnyaEnggan Kembali ke Barcelona, Lionel Messi Tolak Pendekatan Laporta