Enggan Kembali ke Barcelona, Lionel Messi Tolak Pendekatan Laporta

Gilabola.com – Lionel Messi telah menolak pendekatan yang dilakukan Presiden Barcelona, Joan Laporta, yang tengah berusaha memboyongnya kembali ke Camp Nou di bulan Januari.

Laporta tengah mencoba lakukan kontak dengan Lionel Messi terkait kemungkinan bintang Argentina itu kembali ke Barcelona. Namun, Messi abaikan semua upaya Laporta.

Lionel Messi bahkan diberitakan telah mengabaikan semua panggilan telepon dari Laporta dalam upayanya untuk menghindari kontak dengan bekas klubnya tersebut.

Lionel Messi teken kontrak dua tahun di PSG setelah ia datang dari Barcelona dengan status bebas transfer. Kepindahan yang mengejutkan itu terjadi setelah tim Catalan itu tak bisa mendaftarkan Messi dengan kontrak baru, terkait aturan Financial Fair Play (FFP) yang diberlakukan pihak La Liga. Adapun kontrak Messi di raksasa Paris tersebut akan berakhir di akhir musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski demikian pemain berusia 35 tahun itu yakin, dia telah dicurangi Laporta dan pengurus Barca di musim panas tahun lalu. Akibatnya, hubungan antara Messi dan pihak klub yang sudah membesarkan namanya itu tak pernah menyenangkan sejak saat itu.

Meski demikian, memboyong Messi kembali ke Camp Nou tahun depan tetap menjadi prioritas bagi Blaugrana, meskipun La Pulga menolak untuk berbicara dengan mereka terkait kemungkinan itu.

Diberitakan Sport, Messi menolak untuk menjawab semua panggilan telepon yang dilakukan pihak negosiator yang diketahui dekat dengan Laporta. Sementara Laporta sebelumya telah berencana untuk bertemu dengan mantan bintangnya tersebut di malam gala Ballon d’Or di Paris awal bulan ini, tapi hal itu gagal diwujudkan.

Saat ini, masih menurut Sport, Messi hanya ingin fokus lanjutkan permainannya yang menawan di PSG dan fokus membawa negaranya menang di Piala Dunia. Pemain kelahiran Rosario itu juga mendapat tawaran kontrak baru dari Les Parisiens, dan tak pertimbangkan pindah dalam waktu dekat ini.

Seperti dilansir Mirror, Messi tengah on fire di depan gawang di musim ini, dan sudah menyumbangkan 11 gol di semua kompetisi untuk tim Paris tersebut. Itu berarti, dia sudah menyamai koleksi gol di musim debutnya di PSG, dan tampak sudah memulihkan kembali penampilan teratasnya bersama jawara Ligue 1 tersebut.

Penampilan Barca terjun bebas sejak hengkangnya Lionel Messi ke Paris. Di musim pertama tanpa Messi, Blaugrana tersingkir di fase grup Liga Champions, terdepak dari Copa del Rey di perempatfinal dan finish di tempat kedua La Liga di bawah rival abadinya, Real Madrid.

Musim ini, mereka memang sudah datangkan banyak pemain papan atas dan berharap akan lanjutkan kembali kiprahnya sebagai tim teratas di Spanyol. Namun, para pemain baru tersebut juga belum berhasil membuktikan apa-apa, karena Barca kembali tersingkir di fase grup Liga Champions dan kalah di El Clasico, hingga kembali turun ke urutan kedua.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaWolves Ngebet Rekrut Julen Lopetegui, Siap Lakukan Pendekatan Ketiga!
SelanjutnyaBaru Saja Gabung Barcelona Franck Kessie Tekad Kembali ke Italia, Januari