Jim Ratcliffe Sudah Mantap, Manchester United Wajib Datangkan Michael Olise Musim Depan!

Gila Bola – Manchester United telah memulai perencanaan mereka untuk jendela transfer musim panas dengan membahas beberapa kesepakatan penting, termasuk potensi transfer Michael Olise senilai Rp 1 Trilyun.

Dewan klub telah setuju bahwa Michael Olise harus menjadi target utama mereka dalam upaya memperkuat tim saat Jim Ratcliffe ingin memulai era barunya di Manchester United sebagai pemilik minoritas klub.

Bintang Crystal Palace ini telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, dan dilaporkan bahwa Jim Ratcliffe, pemilik baru klub, sangat mengagumi kualitas penyerang sauap tersebut.

Manchester United diperkirakan akan menghabiskan dana besar pada akhir musim untuk memperkuat skuat mereka, terutama di sektor pertahanan dan lini serang setelah musim yang mengecewakan.

Dengan spekulasi seputar kepindahan Harry Maguire, Victor Lindelof dan Raphael Varane, setidaknya satu bek tengah diperkirakan akan menjadi prioritas dalam rencana pembangunan kembali tim.

Erik ten Hag, manajer United, juga menyatakan minatnya untuk merekrut striker dan pemain sayap tambahan, mengakui kebutuhan akan peningkatan kekuatan serangan timnya.

Manajemen klub, yang diwakili oleh INEOS, setuju bahwa peningkatan dalam lini depan adalah keharusan, tanpa mempermasalahkan siapa yang akan menjadi pelatih atau pemain dalam skuat musim depan.

Meskipun ada beberapa opsi yang sedang dieksplorasi untuk didatangkan ke klub, seperti Pedro Neto dari Wolves, Manchester United telah menetapkan prioritas mereka pada Michael Olise.

Jim Ratcliffe sangat tertarik pada pemain sayap berusia 22 tahun ini dan berencana untuk menjadikannya fokus utama dalam upaya mereka untuk memperkuat tim musim depan.

Olise telah menunjukkan performa yang mengesankan dengan mencetak enam gol dan tiga assist dalam 11 penampilan di Premier League musim ini, memberikan keyakinan bahwa dia memiliki potensi untuk berkembang lebih lanjut di Manchester United.

Sebelumnya, Chelsea hampir saja berhasil mendapatkan tanda tangan Olise musim panas lalu ketika mereka mencoba memanfaatkan klausul pelepasan sebelumnya senilai Rp 700 Milyar.

Namun, Crystal Palace berhasil meyakinkan Olise untuk tetap bertahan dengan menawarkan kontrak baru di Selhurst Park. Sekarang, dengan klausul pelepasan baru senilai Rp 1,2 Trilyun, klub asal London tersebut berharap dapat mempertahankan pemainnya.

Meskipun Liverpool, Chelsea, dan Manchester City juga menunjukkan minat pada pemain berusia 22 tahun, United bersedia untuk menyamai tawaran sebesar Rp 1,2 Trilyun tersebut.

Keberhasilan upaya mereka untuk merekrut Olise mungkin akan menjadi penentu bagi klub dalam mengejar target transfer lainnya dan kabar baiknya bahwa sang pemain lebih suka pindah ke Old Trafford ketimbang ke Stamford Bridge.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!