Joao Felix Ungkap Klub Favoritnya di Liga Inggris, Manchester United?

Diminati Manchester United, Joao Felix sekarang beberkan klub Liga Inggris yang paling dia sukai.

Joao Felix juga mengungkapkan klub Liga Inggris yang dia sukai. Menariknya, bukan klub besar yang sering menghuni lima besar.

Sang pemain saat ini bermain untuk Atletico Madrid. Meksipun karier sepak bolanya kerap mendapatkan sorotan bersama Los Blancos, tetapi dia berhasil menarik minat dari klub Liga Inggris.

Manchester United ingin sekali mencari penyerang baru di musim panas kemarin. Dari berita yang beredar, ada sejumlah pemain yang masuk dalam bidikan Setan Merah. Salah satunya adalah Joao Felix. Namun kepindahannya tak urung terjadi karena Atletico Madrid ogah melepasnya.

Meski tak tahu adanya ketertarikan dari Manchester United, tetapi pemain internasional Portigal punya klub favorit di Liga Inggris. Tapi bukan klub besar yang selama ini menghiasi papan atas klasemen.

Berbicara kepada Mundo Deportivo dikutip dari tribalfootball, Joao Felix blak-blakan sangat menyukai Leeds United. Klub yang bermarkas di Elland Road.

Leeds United sekarang ini ditangani oleh Jesse Marsch, musim lalu mereka nyaris terdegradasi. Namun terhindar karena mampu finis di peringkat ke-17 dengan poin 38 dan selisih 3 angka dengan Burnley.

Sementara musim 2022/23, dari enam laga yang sudah dilakoni baru menang 2 pertandingan di Liga Inggris. Akibatnya, sekarang klub favorit Joao Felix berada di peringkat ke-11.

Pesepak bola berusia 22 tahun masih punya kontrak panjang di Atletico Madrid. Tercatat masa kerjanya baru akan habis pada 2026 mendatang. Tapi jika godaan pindah klub semakin besar, ada kemungkinan dia bakal hengkang dan ermain di Inggris.

Joao Felix sudah bermain dalam 6 laga di Liga Spanyol, klub yang menyukai Leeds United belum bikin gol. Tapi sudah catatkan 3 assist.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Atletico Madrid, Leeds United
SelanjutnyaCarlos Queiroz Pede Iran Bisa Sikat Timnas Inggris!
William Gilbert Usmany adalah seorang jurnalis yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Beliau memulai karirnya di bidang jurnalisme sejak tahun 2011 dengan spesialisasi dalam meliput dunia olahraga, khususnya sepak bola. Karya jurnalistiknya seringkali memberikan pandangan yang mendalam dan memperkaya pengetahuan pembaca mengenai berbagai peristiwa dalam dunia olahraga. Dalam karir jurnalismenya sebelumnya di Sundul.com, William Gilbert Usmany juga telah menunjukkan keahliannya dalam mencari sumber informasi yang akurat dan terpercaya, serta memiliki kemampuan untuk mengambil sudut pandang yang berbeda dalam melihat sebuah peristiwa.