John Murtogh Cegah Transfer Bek Kanan Barcelona Ini ke Manchester United

Sergino Dest sempat banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United sebelum bek kanan Barcelona itu akhirnya berakhir di AC Milan.

Direktur sepak bola Manchester United John Murtough diberitakan menjadi sosok yang mencegak langkah transfer musim panas untuk bek kanan Barcelona Sergino Dest, menurut laporan dari Daily Mail.

Raksasa Premier League menargetkan perubahan besar untuk menghadapi musim baru 2022/2023 usai musim bencana di musim lalu di bawah asuhan Ralf Rangnick di mana mereka hanya finish keenam di klasemen akhir liga dan ada banyak kegaduhan di ruang ganti.

Manajer Erik ten Hag telah ditunjuk sebagai manajer dan sementara dia memimpin sejumlah transfer masuk untuk membangun kejayaan kembali di Old Trafford, dia gagal dalam upayanya untuk bisa mengontrak Sergino Dest dari Barcelona.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bos Belanda dikatakan sangat tertarik untuk bereuni dengan mantan pemainnya di Ajax Amsterdam itu meski Manchester United masih memiliki dua bek kanan di skuad mereka saat ini yaitu Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka.

Pada akhirnya kesepakatan transfer untuk Sergino Dest tidak pernah berhasil lantaran direktur olahraga John Murtough mencegah transfer untuk pemain timnas Amerika itu karena dia tidak yakin bahwa pemain itu akan memberikan upgrade bagi dua bek kanan yang mereka miliki saat ini di Old Trafford.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu akhirnya sekarang berlabuh ke juara Serie A AC Milan dalam kesepakatan pinjaman karena dia tidak masuk dalam rencana manajer Xavi Hernandez, yang kemudian mendatangkan mantan pemain akademi Hector Bellerin dari Arsenal dalam kesepakatan bebas transfer usai kontraknya diputus oleh The Gunners.

BANDARTOGEL77