Jordan Henderson Klaim Liverpool Sudah Menunjukkan Reaksi Usai Diimbangi Chelsea

Gila Bola – Kapten Liverpool Jordan Henderson yakin bahwa timnya sudah menunjukkan reaksi yang benar usai meraih satu poin yang didapaykan dengan susah payah selama pertandingan mereka melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Rabu (5/4) dini hari WIB.

The Reds bermain lagi hanya dalam tempo tiga hari setelah kekalahan berat 4-1 mereka dari Manchester City di akhir pekan dengan manajer Jurgen Klopp melakukan enam perubahan dari timnya untuk pertandingan mereka kontra The Blues.

Terbantu oleh gol Kai Havertz dan Reece James yang dianulir, Liverpool pada akhirnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol yang membuat mereka sekarang sudah tanpa kemenangan di empat laga terakhir di semua kompetisi.

Tunjukkan Reaksi

Berbicara usai pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi Liverpool, Jordan Henderson mengatakan bahwa ini adalah pertandingan yang sulit dengan kedua belah pihak tidak berada dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Tapi, dia menegaskan, bahwa yang utama dari timnya adalah untuk datang ke Stamford Brigde dan menunjukkan reaksi terhadap kekalahan mereka dari Manchester City di laga sebelumnya.

Kapten Liverpool itu menegaskan bahwa timnya sudah menunjukkan kemauan untuk terus berlari dan bekerja keras, tapi harus mengakui bahwa pihaknya kurang kualitas di sepertiga akhir lapangan untuk bisa memberi mereka gol.

Sudah Berikan Segalanya

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Jordan Henderson mengatakan bahwa terlepas dari hasil imbang yang mengecewakan, para pemain Liverpool sudah memberikan segalanya, jadi mereka juga tetap puas dengan satu poin yang didapatkan.

Gelandang internasional Inggris itu kemudian memberikan pujian pada Chelsea yang menurutnya memiliki kualitas individu yang bagus, namun The Reds menunjukkan pertarungan nyata menjelang akhir atau pertengahan babak kedua.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Jordan Henderson kemudian menambahkan, “saya merasa reaksinya positif dalam hal mentalitas, sikap, untuk bekerja satu sama lain dan seperti yang saya katakan, kami mungkin kurang memiliki sedikit kualitas di sepertiga akhir lapangan.”

Siap Move On

Kapten berusia 32 tahun melanjutkan bahwa mendapatkan clean sheet di Stamford Bridge tidak pernah mudah, terlepas dari kondisi tim Chelsea saat ini, saat dia menegaskan bahwa pihaknya akan mengambil satu poin ini dan terus melanjutkan perjalanan mereka.

Jordan Henderson kemudian melanjutkan bahwa di tengah musim mereka yang sulit dan kurang konsisten, dia meminta rekan-rekannya untuk terus bersatu, percaya diri, dan yakin pada tim.

Dia kemudian menambahkan, “Kami profesional, kami terus berjuang, kami terus bekerja di tempat latihan untuk memperbaiki keadaan dan melihat ke mana kami akan menuju akhir musim.”