Jorginho Ungkap Kenapa Arsenal Memang Pantas Dapatkan Tiga Poin Penuh Atas The Reds

Gilabola.comJorginho membuat kembalinya ke starting line-up untuk pertama kalinya di Premier League sejak November, menampilkan performa terbaiknya yang sangat membantu Arsenal meraih tiga poin penting dalam pertandingan melawan Liverpool.

Meskipun absen dalam beberapa pertandingan sebelumnya, penampilan Jorginho bagi Arsenal dalam laga melawan Liverpool sangat menonjol, dengan kehadirannya yang dominan sepanjang 90 menit.

Dalam pernyataannya setelah pertandingan, gelandang Italia mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan tersebut, menyebutnya sebagai hari yang istimewa bagi tim dan para pendukungnya.

Dia menyoroti dukungan luar biasa dari para fans dan menegaskan bahwa kemenangan tersebut adalah hasil dari kerja keras tim dalam menghadapi lawan yang tangguh seperti pemimpin liga.

Menurut Jorginho, dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, kemenangan itu bukanlah hal yang mudah diraih, dan tim harus memberikan segalanya untuk meraihnya.

Dia menyatakan keyakinannya bahwa Arsenal layak mendapatkan tiga poin tersebut karena telah bekerja keras dan bermain dengan intensitas maksimal sepanjang pertandingan.

Selain itu, Jorginho juga memberikan apresiasi kepada peran para fans dalam memotivasi tim. Dia mengakui bahwa para fans telah memberikan dukungan yang konsisten, dan tim berusaha untuk memberikan kembali dengan memberikan performa terbaik mereka di lapangan.

Menurutnya, kebahagiaan para fans adalah hal yang sangat penting bagi tim, dan kemenangan atas Liverpool itu menjadi cara bagi Arsenal untuk menghargai dukungan mereka.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Jorginho juga menekankan pentingnya menikmati momen kemenangan tersebut sambil tetap fokus pada pertandingan mendatang. Meskipun menyadari pentingnya memikirkan langkah selanjutnya, dia mengatakan bahwa saat ini adalah waktu untuk menikmati kemenangan dan menghargai upaya keras yang telah dilakukan oleh tim.

Menurutnya, fokus pada momen sekarang adalah kunci untuk mencapai kesuksesan di masa depan, di mana mereka juga perlu untuk merasakan kebahagiaan atas pencapaian yang mereka lakukan.

Jorginho menekankan bahwa kemenangan atas Liverpool tersebut bukanlah akhir dari perjalanan tim, tetapi hanya sebuah langkah dalam perjalanan menuju kesuksesan yang lebih besar.

Sementara itu, dengan hasil ini, Arsenal sekarang naik ke urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan 49 poin dari 23 pertandingan, memangkas jarak jadi hanya dua poin dari puncak klasemen.

Selanjutnya mereka akan menghadapi tes dalam derby London melawan West Ham United di Stadion London, di mana mereka juga akan mengusung misi revans usai kekalahan pada pertemuan sebelumnya pada Desember 2023.