Julen Lopetegui Ambil Tanggung Jawab Atas Kekalahan Telak Wolves dari Brighton

Gila Bola – Manajer Wolves Julen Lopetegui mengatakan bahwa dia tidak bisa mengenali para pemainnya selama kekalahan telak mereka dari Brighton, meski tetap menegaskan bahwa dia bertanggung jawab atas masalah itu.

Itu adalah performa yang sangat mengejutkan bagi Wolves, yang sudah kebobolan empat gol hanya dalam 45 menit pertandingan sebelum kebobolan dua gol lainnya di babak kedua untuk kalah 6-0 di Stadion Falmer.

Deniz Undav, Pascal Gross, dan Danny Welbeck masing-masing mencetak dua gol yang memberi kemenangan terbesar bagi Brighton dalam sejarah mereka di Premier League dan Julen Lopetegui mengambil tanggung jawab atas kekalahan tersebut.

Pertandingan Buruk

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi Wolves, Julen Lopetegui merasa bahwa dia sangat memikirkan fans dan sedih untuk mereka karena mereka datang jauh-jauh untuk melihat pertandingan yang buruk.

Pelatih asal Spanyol itu pun mengaku bahwa dia sangat menyesalkan gol kebobolan pertama timnya yang menurutnya datang dari situasi yang tidak berbahaya karena bahkan mereka memiliki sepuluh pemain di belakang bola.

Julen Lopetegui mengatakan, “Mereka mencetak gol kedua dengan sangat cepat dan kami kehilangan bola dalam situasi yang jelas bagi kami. Setelah itu, melawan tim seperti ini, ketika Anda mulai kalah dengan cepat, tidak mudah untuk bermain.”

Ambil Tanggung Jawab

Berbicara lebih lanjut dalam wawancaranya, Julen Lopetegui mengakui bahwa dia sebagai pelatih harus mengambil tanggung jawab pertama atas kekalahan Wolves yang menurutnya tampil sangat buruk melawan Brighton.

Bagaimanapun, juru taktik Spanyol itu menegaskan bahwa mereka saat ini berada dalam perang sehingga fokus timnya saat ini bukanlah untuk menyesalkan kekalahan mereka, tapi fokus untuk pertandingan selanjutnya.

Julen Lopetegui menggarisbawahi bahwa tujuan utama Wolves adalah untuk menghindari ancaman degradasi pada akhir musim sehingga dia sekarang meminta anak-anak asuhnya untuk mempersiapkan diri pada pertandingan mereka berikutnya.

Empat Laga Tersisa Wolves

Wolves saat ini duduk di urutan ke-13 klasemen dengan 37 poin dari 34 pertandingan, unggul delapan angka dari zona merah, tapi mereka memiliki jadwal yang tidak mudah di empat laga tersisa mereka.

  • 6/5/2023, Wolves vs Aston Villa, Premier League
  • 13/5/2023, Manchester United vs Wolves, Premier League
  • 20/5/2023, Wolves vs Everton, Premier League
  • 28/5/2023, Arsenal vs Wolves, Premier League
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!