Jurgen Klopp Diyakini Bakal Tinggalkan Liverpool Akhir Musim, Ke Mana Selanjutnya?

Gilabola.com – Jurgen Klopp masih terikat kontrak di Anfield hingga musim panas 2026 mendatang setelah belum lama ini memperbarui kontraknya tapi diyakini bahwa dia tidak akan menghabiskan kontraknya di klub.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Aston Villa Tim Sherwood meyakini bahwa Jurgen Klopp bisa meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini setelah menghabiskan delapan tahun waktunya di klub sejak kedatangannya pada Oktober 2015 lalu, seperti diberitakan via The Kelly and Wrighty Show.

Raksasa Merseyside menjalani awal musim yang kurang mengesankan di Premier League dan bahkan baru saja menderita kekalahan 1-0 yang mengejutkan dari tim dasar klasemen Nottingham Forest, hasil yang membawa mereka turun ke peringkat kedelapan klasemen dengan 16 angka dari 11 laga, 12 poin jauhnya dari Arsenal di puncak klasemen.

Sejak memimpin Liverpool pada tahun 2015, Jurgen Klopp telah mencapai banyak pencapaian yang luar biasa terutama kemenangan Liga Champions pada 2019 dan gelar Premier League pertama mereka dalam sejarah pada 2020 lalu, tapi dia kerap mengeluhkan bagaimana klubnya tidak bisa belanja pemain seperti yang dilakukan klub top Inggris lainnya seperti Manchester United, Manchester City, ataupun Chelsea.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang Tim Sherwood, mantan pelatih Spurs dan Villa, yakin bahwa taktisi Jerman itu akan mengadakan pembicaraan dengan pemilik klub di akhir musim dan mungkin sang manajer akan meninggalkan pekerjaannya di klub setelah berakhirnya musim 2022/2023 ini.

Jika Jurgen Klopp akhirnya meninggalkan pekerjaannya di Liverpool, kemungkinan besar adalah dia akan pergi dari Inggris dan mungkin akan mengambil tantangan di liga top Eropa lainnya. Real Madrid pernah lama dikaitkan dengan minat atas jasanya meski Carlo Ancelotti yang terikat kontrak hingga 2024 mendatang sejauh ini menunjukkan kinerja yang sangat mengesankan di Bernabeu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLothar Matthaus Dukung Jude Bellingham Tolak Madrid, Gabung Tim Liga Inggris Saja
SelanjutnyaArsenal Siap Tawarkan Uang Plus Pemain Untuk Bajak Target Transfer Man Utd Ini