Lothar Matthaus Dukung Jude Bellingham Tolak Madrid, Gabung Tim Liga Inggris Saja

Gilabola.com – Lothar Matthaus yakin gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham akan bergabung dengan klub Premier League di tengah minat kuat dari raksasa La Liga Real Madrid.

Legenda timnas Jerman dan Bayern Munchen Lothar Matthaus mendukung Jude Bellingham untuk kembali ke tanah airnya dan bergabung dengan salah satu klub top Premier League dengan harga transfer yang diperkirakan cukup besar di jendela transfer musim panas mendatang, menurut berita yang dilansir via Diario AS.

Gelandang berusia 19 tahun itu diperkirakan akan menjadi subjek transfer terpanas di jendela transfer musim panas mendatang setelah dia tampil mengesankan selama waktunya di Borussia Dortmund, dan bahkan sekarang dipercaya sebagai kapten klub di usia yang masih sangat muda ketika Marco Reus absen karena cedera.

Real Madrid disebut-sebut sebagai destinasi favorit bagi gelandang timnas Inggris tersebut saat Florentino Perez ingin terus meremajakan lini tengah timnya usai penjualan Casemiro dan hampir berakhirnya karir Luka Modric dan Toni Kroos.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun Lothar Matthaus justru mendukung Jude Bellingham untuk kembali ke negaranya di jendela transfer musim panas mendatang. Berbicara kepada Diario AS, dia mengatakan bahwa dirinya bisa melihat gelandang berusia 19 tahun itu untuk menandatangani kontrak dengan klub Premier League dengan mahar transfer yang besar.

Ada banyak rumor yang menyebutkan bahwa Borussia Dortmund terbuka pada penjualan aset berharga mereka di jendela transfer musim panas mendatang dengan mahar transfer senilai Rp 1,5 Trilyun lebih, sementara akan ada perang penawaran besar atas jasanya.

Klub-klub top Premier League seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool semua diperkirakan akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya ketika jendela transfer musim panas kembali dibuka tahun depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaPeluang Barcelona vs Bayern Munchen di Pekan 5 Liga Champions 2022/2023! Berharap Keajaiban!
SelanjutnyaJurgen Klopp Diyakini Bakal Tinggalkan Liverpool Akhir Musim, Ke Mana Selanjutnya?