Real Madrid Bakal Beri Kontrak Tiga Tahun Pada Target Transfer Liverpool Ini

Gilabola.com – Liverpool mendapatkan pukulan dalam upaya mereka untuk mengontrak Marco Asensio saat Real Madrid bertekad untuk terus mempertahankan pemain sayap mereka untuk tetap berada di Santiago Bernabeu.

Real Madrid akan menawarkan kontrak baru berdurasi tiga tahun untuk Marco Asensio yang kontrak lamanya akan berakhir pada akhir musim ini yang membuatnya menarik minat dari beberapa klub top Eropa termasuk Liverpool, menurut laporan.

Masa depan penyerang berusia 26 tahun itu banyak dipertanyakan di Santiago Bernabeu lantaran kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan ada banyak pembicaraan bahwa dia mungkin bisa angkat kaki dari klub.

Apalagi belum lama ini dia mengungkapkan bahwa dewan klub mendesak manajer Carlo Ancelotti untuk tidak banyak memberikan waktu bermain untuk mendorong kepergiannya dari klub, yang kabarnya sudah ingin menjualnya sejak jendela transfer musim panas lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Marco Asensio belum sekalipun tampil sebagai starter di semua kompetisi di musim ini, tapi dia ternyata tampil mengesankan saat dipercaya turun sebagai pemain pengganti, sudah mencetak dua gol dan satu assist dalam hanya 127 menit penampilannya di natas lapangan.

Kini, menurut berita yang dilansir via AS, Real Madrid tampaknya berubah pikiran dalam rencana mereka untuk penyerang berusia 26 tahun itu dan menawarkan kepadanya kontrak baru berdurasi tiga tahun untuk membuatnya bertahan lebih lama di klub.

Hanya saja agennya, Jorge Mendes, dikabarkan menginginkan tawaran lebih dengan durasi kontrak yang lebih panjang, sementara Los Blancos memberi tengat waktu hingga sebelum Piala Dunai 2022 mendatang kepada Marco Asensio untuk segera memberikan jawaban mereka atas tawaran kontrak baru itu.

Tentu saja laporan ini akan memberikan pukulan bagi Liverpool yang tertarik pada pemain timnas Spanyol, dengan beberapa klub top Eropa lain seperti duo Italia AC Milan dan Juventus juga telah lama dikaitkan dengan minat atas jasanya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTransfer Ronaldo dari Manchester United ke Napoli Akan Berdampak Besar! Ini Alasannya!
SelanjutnyaPeluang Barcelona vs Bayern Munchen di Pekan 5 Liga Champions 2022/2023! Berharap Keajaiban!