Jurgen Klopp Janji Liverpool Bakal Sangat Aktif di Bursa Transfer Musim Panas!

Gila BolaJurgen Klopp blak-blakan ke publik. Pelatih asal Jerman tegaskan Liverpool akan jor-joran di bursa transfer musim panas 2023.

Klub sepak bola asal Merseysude sejak dipoles Klopp mengalami peningkatan. Namun tidak di musim 2022/23 Ya, rival abadi Everton di Liga Inggris ini penampilannya mengecewakan.

Liverpool kerap membuang poin baik di laga kandang maupun tandang Liga Inggris. Akibatnya, sekarang mereka harus berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan karena sekarang masih ada di peringkat ke-6.

Meski timnya bakal mendatangkan cukup banyak pemain di bursa transfer musim panas, tetapi Jurgen Klopp masih merahasiakan siapa pemain yang mereka ingin angkut ke Anfield.

Tidak Akan Pelit

Dikutip dari fotmob.com, pelatih sepak bola asal Jerman mengatakan Liverpool akan habiskan banyak uang di musim panas. Ia pastikan mereka benar-benar serius dalam hal membawa wajah baru.

Tapi ketika ditanya untuk pemain yang mereka akan boyong tak dijawab oleh Jurgen Klopp. Menurutnya, sekarang bukan waktunya untuk mengungkapkan pemain incaran Liverpool.

Namun Klopp bisa menjaimin bahwa The Reds tidak akan diam di bursa transfer. Tentu saja menarik dinantikan siapa yang mereka ingin rekrut.

Pemain Bidikan 

Walaupun Jurgen Klopp tidak menjelaskan siapa pemain yang akan didatangkan oleh Liverpool. Tapi raksasa Liga Inggris terus diberitakan ingin memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Pemain timnas sepak bola Inggris bakal direkrut untuk memperkuat sektor lini tengah.

Nama lain yang kemungkinan besar akan didatangkan adalah bek Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka. Pemain asal Perancis itu diberitakan juga masuk dalam radar Liverpool. Ia bisa dibawa akhir musim karena mendekati akhir kontrak belum mau meneken kontrak baru.

Di sisi lain, raksasa Liga Inggris juga akan melepas pemain. Nama yang paling santer diberitakan bakal cabut adalah Naby Kieta. Pemain yang diboyong dari RB Leipzig itu akan pergi dengan status bebas transfer.

Liverpool 

Seperti diketahui, Liverpool sudah tersingkir di semua turnamen sehingga sekarang mereka sepenuhnya fokus ke Liga Inggris dan berjuang untuk empat besar.

Pasukan Jurgen Klopp akan ketemu Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (1/4) malam WIB. Laga diprediksi akan seru karena sama-sama butuhkan kemenangan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!