Kabar Baik Bagi Arsenal, Gabriel Martinelli Konfirmasi Segera Perpanjang Kontrak

Kontrak Gabriel Martinelli akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang tapi dia siap berkomitmen pada Arsenal untuk masa depan jangka panjangnya.

Gabriel Martinelli akhirnya mengakhiri setiap spekulasi soal masa depannya di Arsenal dengan mengkonfirmasi bahwa dia akan segera memperpanjang kontraknya di Stadion Emirates, seperti diberitakan oleh SunSport.

Penyerang berusia 21 tahun itu telah tampil mengesankan bagi The Gunners di awal musim ini, mencetak empat gol dan dua assist dalam sembilan penampilan di Premier League untuk membantu klub memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Itu termasuk gol cepatnya di menit pertama selama kemenangan 3-2 Arsenal atas Liverpool pada akhir pekan di laga lanjutan Premier League, selain juga menyumbang assist untuk gol pertama Bukayo Saka yang membuatnya mencatatkan rekor sebagai pemain yang dari klub London Utara yang mencetak gol dan assist dalam satu laga melawan The Reds.

Dia juga bahkan banyak mendapatkan pujian dari manajer lawan Jurgen Klopp yang mengatakan bintang Brasil itu sebagai bakat abad ini, sementara Mikel Arteta juga memberikan sanjungan yang luar biasa pada pemain berusia 21 tahun tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang Gabriel Martinelli mengkonfirmasi bahwa dia siap untuk berkomitmen jangka panjang di Arsenal, mengatakan ketika ditanya tentang kontrak barunya di Stadion Emirates bahwa dia sangat ingin bertahan di klubnya saat ini dan melanjutkan perkembangannya.

Belakangan rival London Chelsea juga banyak dikaitkan dengan usaha untuk membajak kesepakatan bagi bakat muda Brasil tersebut terutama karena situasi kontraknya di London Utara, tapi Arsenal siap memagari aset berharga mereka dengan kontrak jangka panjang apalagi tim Mikel Arteta saat ini juga menunjukkan punya prospek masa depan yang bagus.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJuventus Relakan Gelandang Berbakat 19 Tahun Ini Demi Dapatkan Bek Sayap Barcelona
SelanjutnyaJelang Hadapi Chelsea, Fikayo Tomori Tantang AC Milan