Juventus Relakan Gelandang Berbakat 19 Tahun Ini Demi Dapatkan Bek Sayap Barcelona

Fabio Miretti telah tampil menonjol di skuad asuhan Massimiliano Allegri di musim ini tapi Juventus akan siap melepasnya demi mendapatkan talenta muda lainnya.

Juventus dikabarkan tertarik pada bek sayap kiri milik Barcelona Alejandro Balde dan bahkan siap untuk melakukan kesepakatan pertukaran dengan mengorbankan gelandang berusia 19 tahun Fabio Miretti sebagai gantinya, menurut laporan.

Di tengah kebutuhan manajer Xavi Hernandez untuk mencari back up bagi Jordi Alba, Blaugrana kemudian mempromosikan produk akademi mereka yang baru berusia 18 tahun ke skuad utama dan dia telah tampil mengesankan di awal musim ini.

Dipercaya turun dalam tujuh penampilan di La Liga sejauh ini, Alejandro Balde telah menyumbang tiga assist yang membuatnya beberapa kali lebih dipilih sebagai starter, dan sekarang performanya telah menarik perhatian dari klub top Eropa lainnya.

Media Italia Calciomercato memberitakan bahwa Juventus ingin melakukan kesepakatan transfer untuk bek berusia 18 tahun itu dalam kesepakatan pertukaran dan ingin menawarkan gelandang mereka berusia 19 tahun Fabio Miretti sebagai gantinya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kesepakatan ini tampaknya sedikit aneh lantaran gelandang yang baru mereka promosikan di awal musim ini tersebut telah tampil cukup menonjol di bawah asuhan Massimiliano Allegri yang membuatnya telah dipercaya tampil dalam 12 penampilan di semua kompetisi.

Namun kebutuhan Juventus untuk mencari bek sayap kiri baru sebagai prospek jangka panjang tampaknya membuat mereka rela menukar Fabio Miretti untuk mendapatkan talenta muda milik Barcelona, Alejandro Balde.

Bek kiri The Old Lady sekarang adalah Alex Sandro, tapi dia mulai jarang dimainkan apalagi Massimiliano Allegri sekarang juga kerap bermain dengan tiga bek sejajar yang membuat Filip Kostic lebih disukai sebagai wingback kanan karena kemampuan crossingnya yang jauh lebih baik.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaBarcelona Diam-Diam Monitori Penyerang Man Utd, Kontraknya Berakhir Akhir Musim Ini
SelanjutnyaKabar Baik Bagi Arsenal, Gabriel Martinelli Konfirmasi Segera Perpanjang Kontrak