Barcelona Diam-Diam Monitori Penyerang Man Utd, Kontraknya Berakhir Akhir Musim Ini

Barcelona ingin bisa memanfaatkan situasi kontrak Marcus Rashford di Manchester United yang akan segera berakhir di akhir musim.

Barcelona diam-diam memantau situasi Marcus Rashford di Manchester United dan siap menerkam kesepakatan transfer jika sang penyerang mengindikasikan di musim panas mendatang, menurut laporan.

Penyerang berusia 24 tahun itu berada dalam performa yang bagus di musim ini dan telah mencetak lima gol dan tiga assist dalam sembilan penampilan di semua kompetisi di musim ini, menjadi pilihan reguler di bawah asuhan Erik ten Hag.

Hanya saja situasi kontraknya saat ini tengah menimbulkan spekulasi soal masa depannya lantaran kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini belum ada pembaruan soal informasi bahwa dia akan segera memperbarui kontraknya di klub.

Hanya saja Manchester United punya opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan tambahan pada Marcus Rashford dan kabarnya bahwa mereka sekarang tengah mengerjakan kesepakatan untuk pembaruan kontrak produk akademi mereka tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut berita yang dilansir via Sport, Barcelona kini tengah memonitori situasi pemain timnas Inggris itu di raksasa Premier League dan siap memanfaatkan kesempatan transfer jika penyerang itu mengindikasikan siap untuk transfer keluar dari klubnya saat ini.

Sebenarnya raksasa Catalan sudah dikaitkan dengan minat transfer pada Marcus Rashford sejak musim panas lalu ketika penyerang 24 tahun itu sempat bimbang soal masa depannya di klub karena performanya yang buruk musim lalu yang membuatnya kehilangan tempatnya di bawah asuhan Ralf Rangnick. Tapi sekarang dia tengah menikmati kebangkitan performa di bawah asuhan Erik ten Hag dan diperkirakan hanya soal waktu dia akan memperbarui kontraknya di klub.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDavid Beckham Meradang Tawaran Gabung Inter Miami Bisa Ditolak Cristiano Ronaldo
SelanjutnyaJuventus Relakan Gelandang Berbakat 19 Tahun Ini Demi Dapatkan Bek Sayap Barcelona