Kabar Buruk, Manchester United Cegah Kepindahan Harry Maguire ke Chelsea

Dua hari terakhir ini fans Manchester United dibuat antusias oleh rumor yang mengaitkan dengan minat Chelsea pada Harry Maguire, sayangnya pada pendukung The Red Devils  harus dibuat kecewa karena klub tampaknya tidak akan membiarkan transfer itu terjadi.

The Guardian sebelumnya yang memberitakan bahwa di tengah usaha transfer yang sulit untuk mengontrak Wesley Fofana dari Leicester City, dengan bek 21 tahun itu dibandrol gila-gilaan mencapai Rp 1,5 Trilyun, manajer Thomas Tuchel dikaitkan dengan transfer kejutan untuk kapten Setan Merah.

Setelah dua tawaran yang gagal untuk bek muda Prancis milik The Foxes, Chelsea dikabarkan tengah melakukan penyelidikan transfer tentang kesepakatan potensial untuk membawa Harry Maguire ke Stamford Bridge, memandang bahwa dia bisa menjadi opsi yang bagus untuk taktik tiga bek sejajar mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sayangnya bahwa kabar buruk bagi fans Manchester United karena SunSport sekarang memberitakan bahwa juara 13 kali Premier League itu tidak berniat untuk membiarkan kapten kesayangan mereka pergi ke klub rival di jendela transfer musim panas ini.

Sementara itu, manajer Erik ten Hag dikabarkan bahwa dia sudah membuat keputusan untuk membangkucadangkan Harry Maguire dalam pertandingan krusial timnya melawan Liverpool di laga lanjutan Premier League pada Selasa (23/8) dini hari WIB.

Taktisi Belanda itu sebelumnya sudah mengumumkan bahwa bek timnas Inggris itu akan tetap menjadi kapten klub di musim ini, tapi setelah awal yang buruk, duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane tampaknya akan diandalkan untuk laga mereka melawan pasukan Jurgen Klopp.

Chelsea, di sisi lain, akan semakin bertekad untuk bisa memperkuat lini pertahanan mereka usai kekalahan 3-0 yang buruk melawan Leeds United di Elland Road di laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (21/8) malam WIB.

BANDARTOGEL77