Tunggu Juventus, Memphis Depay Tahan Minat Tottenham dan Newcastle United

Memphis Depay memprioritaskan untuk menunggu dan mendengar tawaran dari Juventus yang membuat striker Barcelona itu menahan minat dari duo Premier League Tottenham Hotspur dan Newcastle United, menurut laporan.

Fabrizio Romano sebelumnya sudah memberitakan bahwa raksasa Catalan akhirnya siap untuk menyepakati pemutusan kontrak bagi penyerang internasional Belanda, yang kontraknya akan berakhir tahun depan setelah dia didatangkan dari Lyon secara bebas transfer pada musim panas 2021 lalu.

Hanya saja keputusan Barcelona untuk memutus kontrak Memphis Depay, yang akan membuat mereka akhirnya bisa mendaftarkan Jules Kounde ke La Liga, akan bergantung pada apakah penyerang mereka tersebut akan benar-benar menerima tawaran yang diajukan Juventus.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Menurut beberapa laporan, raksasa Turin siap menawarkan proposal kontrak berdurasi dua tahun untuk mantan Lyon dan Manchester United itu, tapi sejauh ini tampaknya belum ada langkah konkrit dari pihak Serie A yang membuat Blaugrana masih menahan pemutusan kontrak striker mereka.

Selain itu Memphis Depay saat ini juga sampai rela menahan minat dari duo Premier League, seperti yang diberitakan via SunSport, yakni Tottenham Hotspur dan Newcastle United karena dia menunggu tawaran dari Juventus.

Pemain berusia 28 tahun itu sebenarnya adalah top skor Barcelona musim lalu, mencetak 13 gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi, tapi mulai kehilangan tempatnya setelah kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal secara bebas transfer.

Memphis Depay bisa semakin sulit mendapatkan waktu bermain setelah Barca kemudian membeli Robert Lewandowski dari Bayern Munchen dalam kesepakatan transfer senilai Rp 747 Milyar dan itu membuatnya terbuka pada kepindahan dari Camp Nou, tapi hanya akan bersedia bergabung dengan klub papan atas.

BANDARTOGEL77