Manchester United Berikan Update Terbaru Terkait Altay Bayindir Debut, Harry Maguire dan Luke Shaw Comeback

Gila Bola – Bukan soal transfer, tapi kami menyajikan beberapa berita terbaru seputar Manchester United yang mungkin perlu Anda ketahui saat klub sekarang tengah bersiap untuk pertandingan selanjutnya di putaran keempat Piala FA.

Altay Bayindir Siap Debut

Debut Altay Bayindir sebagai penjaga gawang Manchester United dapat menjadi kenyataan dalam pertandingan Piala FA melawan Newport County pada hari Minggu mendatang.

Penjaga gawang utama, Andre Onana, saat ini menjalani tugas bersama timnas Kamerun di Piala Afrika, sehingga Altay Bayindir akhirnya bisa mendapatkan kesempatan debutnya untuk Manchester United.

Namun selanjutnya, masih belum jelas apakah Andre Pnana akan langsung kembali ke Manchester setelah turnamen atau diberi beberapa hari libur, seperti beberapa rekan setimnya yang menikmati liburan musim dingin di Dubai dan Amerika Serikat.

Dalam hal ini, Alyat Bayindir, yang didatangkan dari Fenerbahce dengan biaya Rp 86 Milyar pada musim panas, akan mendapatkan kesempatan debutnya dalam pertandingan Piala FA pekan depan.

Setelah 27 kali duduk di bangku cadangan untuk Manchester United, penampilan debutnya ini akan menjadi momen penting bagi penjaga gawang internasional Turki berusia 25 tahun tersebut.

Pendekatan Tegas Mitchell

Mitchell van der Gaag, asisten manajer Manchester United, menunjukkan pendekatan keras dalam latihan, yang diterima positif oleh beberapa pemain. Namun, ada juga pemain yang merasa bahwa mantan bek tengah Motherwell tersebut terlalu “kuno”.

Meskipun hasil yang dicapai oleh manajer Erik ten Hag di paruh pertama musim ini menimbulkan keraguan, van der Gaag tetap memperkuat budaya disiplin di dalam skuat.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Masalah kedisiplinan memang telah menjadi tema Erik ten Hag saat mengambil pekerjaan di manajer Manchester United dan asistennya, Mitchell van der Gaag, juga mengambil pendekatan yang sama, dengan dia kabarnya sangat tepat waktu dan teliti dalam setiap pertandingan.

Alokati Tiket ke Newport County

Alokasi tiket untuk perjalanan ke Newport County di Piala FA membuat sebagian fans Manchesyer United khawatir, tetapi klub telah diberikan 1.433 tiket untuk pertandingan tersebut.

Jumlah ini lebih tinggi dari alokasi tiket yang diterima United untuk pertandingan di Luton Town bulan depan, dan ini memberikan kelegaan bagi para fans yang telah mengajukan lebih dari 12.000 lamaran tiket.

Tentun saja kehadiran para pendukung akan sangat berharga bagi para pemain dan pasukan Erik ten Hag akan merasa senang karena seribu lebih fans sekarang akan mendapatkan tiket untuk mendukung tim kesayangan mereka di Newport County.

Maguire dan Shaw Comeback

Dalam hal pemulihan dari cedera, dua pemain bertahan yaitu Harry Maguire dan Luke Shaw baru saja kembali dari liburan musim dingin di Dubai dan keduanya terlihat kembali berlatih di Carrington

Bek tengah Maguire telah absen selama enam minggu karena cedera pangkal paha, sementara bek kiri Shaw kembali mengalami masalah cedera sebelum Natal setelah absen tiga bulan.

Meskipun keduanya sudah berlatih, kehadiran mereka dalam pertandingan Piala FA melawan Newport masih belum dapat dipastikan, tetapi situasi cedera United tampaknya semakin membaik dengan kembalinya beberapa pemain termasuk Lisandro Martinez dan Casemiro.