Keinginan Moises Caicedo Tak Terwujud, Kapten Brighton: Tenang, Kami Tak Musuhi

Gila Bola – Batal pindahnya Moises Caicedo mengundang reaksi dari Lewis Dunk. Kapten Brighton memastikan tak ada niatan dari rekan satu timnya untuk menjauhi atau memusuhi.

Penampilan Moises Caicedo berhasil mencuri perhatian Arsenal. Pemuncak klasemen Liga Inggris 2022/23 berminat memboyongnya di mana sudah ada dua tawaran fantastis yang diajukan ke Brighton.

Terus diberitakan akan hengkang, Caicedo buka suara lewat pstingan di Instagram pribadinya. Ia menilai ini adalah kesempatan dalam karier sepak bolanya. Tapi dia harus dibuat gigit jari karena Brighton dengan tegas menolak melepasnya ke Arsenal di bursa transfer Januari.

Para suporter ada yang geram dengan pernyataan Moises Caicedo. Namun Lewis Dunk tegaskan untuk pemai tetap akan mendukung karier sepak bolanya di Amex Stadium.

Moises Caicedo Tak Dicuekin 

Dengan pernyataan yang dilontarkan Moises Caicedo di media sosialnya memang mendapatkan komentar yang beragam di kubu Brighton. Kini, para pemain ada potensi untuk mengabaikannya usai gagal pindah ke klub besar Liga Inggris.

Namun Lewis Dunk pastikan semuanya tetap menerima dan ingin bekerja sama dengan sang pemain lagi. Bicara kepada TalkSPORT, Dunk tahu bulan lalu adalah situasi yang sulit bagi Caicedo. Kapten tim jelaskan ia masih muda dan Brighton tetap akan bersamanya.

Lewis Dunk juga mengakui kalau Moises Caicedo pesepak bola yang hebat. Oleh karena itu, ia pastikan The Seagulls tetap akan kembali bekerja sama dengan sang pemain di Liga Inggris.

Isyaratkan Masih Bisa Pindah

Lewis Dunk sejatinya lega Brighton bisa mempertahankannya di Amex Stadium di bursa transfer Januari. Tapi sang pemain memberikan kode Moises Caicedo bisa tetap pergi di musim panas mendatang.

Lebih lanjut, Dunk menyebutkan untuk mempertahankannya mereka tak tahu berapa lama bisa menjaganya di Brighton. Namun yang jelas ia senang karena sampai akhir musim Liga Inggris 2022/23 tetap ada di Brighton.

Dengan sinyal seperti itu, Arsenal berarti akan kembali menggoda Brighton untuk melepas Caicedo di musim panas. Kendati gagal pindah, tetapi sang pemain dimainkan dalam kemenangan atas Bournemouth pada hari Sabtu (4/2).

Keputusan Tepat Brighton

Meski masih dibuat harap-harap cemas, tetapi Lewis Dunk kagum dengan pernyataan Brighton yang menolak mentah-mentah tawaran fantastis dari Arsenal bulan lalu.

Menurutnya, The Seagulls sudah cukup banyak lepas pemain ke klub Liga Inggris yang lebih besar. Ia menilai sekarang sudah waktunya mereka untuk mempertahankan pemain yang diminati klub besar lain.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!