Kejutan, Man Utd Sekarang Kejar Casemiro Usai Batal Kontrak Adrien Rabiot

Manchester United bersiap melakukan langkah transfer kejutan saat mereka mempertimbangkan langkah transfer untuk gelandang Real Madrid Casemiro untuk membantu memperbaiki masalah di lini tengah mereka, seperti yang diberitakan oleh Marca.

Sebenarnya target utama manajer Erik ten Hag adalah mantan pemainnya di Ajax Amsterdam Frenkie de Jong, tapi terbukti transfer itu sulit dan tawaran mereka ke Barcelona senilai Rp 1,2 Trilyun sekarang sudah kadaluarsa yang berarti klub kini telah mengakhiri pengejaran mereka.

Manchester United juga belakangan ini secara serius melakukan pengejaran pada Adrien Rabiot. Biaya transfer Rp 268 Milyar disetujui dengan pihak Juventus, tapi pembicaraan transfer sekarang dihentikan karena gelandang Prancis menuntut bayaran gaji yang dinilai tidak masuk akal.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang Marca memberitakan bahwa raksasa Premier League itu mengalihkan perhatian mereka ke gelandang andalan Real Madrid Casemiro untuk membantu mereka memperbaiki kesengsaraan di lini tengah mereka.

Duo gelandang pivot saat ini Scott McTominay dan Fred telah banyak dikritik termasuk oleh para legenda klub karena kualitas mereka dianggap tidak layak untuk menjadi starter bagi tim sebesar Manchester United, membantu klub untuk menelan pil pahit di awal musim ini dengan dua kekalahan beruntun.

Sementara itu, Casemiro saat ini masih terikat kontrak di Bernabeu hingga Juni 2025 mendatang dan diperkirakan akan sangat sulit untuk bisa mengeluarkan pemenang lima Liga Champions itu dari Real Madrid di jendela transfer musim panas ini, apalagi tanpa dorongan geluar dari gelandang Brasil.

Meski sebenarnya manajer Carlo Ancelotti juga masih punya banyak opsi jika kehilangan pemain berusia 30 tahun itu. Selain duo Luka Modric dan Toni Kroos, klub masih punya para gelandang muda yang akan diandalkan untuk jangka panjang seperti Fede Valverde, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchouameni.

BANDARTOGEL77