Kesal Sering Dapat Kritikan, Bruno Fernandes Bawa-Bawa Pemain Termahal Arsenal Ini

Bruno Fernandes membalas kritikan kasar yang dialamatkan padanya terutama saat dia menuai badai kritik selama musim lalu yang mengecewakan bagi Mancheser United.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes merasa bahwa dia sudah diperlakukan secara tidak adil dalam hal kritikan selama waktunya di Premier League yang bahkan membuatnya kemudian membandingkan situasinya dengan rekor transfer Arsenal, Nicolas Pepe, seperti diberitakan via The Athletic.

Sebenarnya playmaker timnas Portugal tampil sangat cemerlang sejak kedatangannya dari Sporting CP dan bahkan dia dalah gelandang dengan kontribusi gol terbaik di Premier League sejak tiba di Liga Inggris, sejauh ini telah mencetak 51 gol dan 40 assist dalam 134 penampilannya bagi klub.

Tapi dia menuai badai kritikan setelah kinerja yang buruk di musim lalu, yang sebenarnya itu juga merupakan musim berantakan yang kolektif bagi Manchester United dengan nyaris tidak ada pemain yang benar-benar menonjol saat Setan Merah akhirnya finish keenam dengan perolehan poin terendah dalam sejarah Premier League mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang, seperti yang dilansir via The Athletic, Bruno Fernandes mengatakan bahwa dia mendapatkan perlakuan tidak adil mengenai kritikan dan membuatnya kemudian membandingkannya dengan situasi Nicolas Pepe.

Ketika rekor transfer Arsenal seharga Rp 1,4 Trilyun itu tidak tampil bagus, banyak pihak yang hanya mengatakan bahwa itu hanyalah karena masalah adaptasi, tapi ketika sang gelandang Portugal yang tampil buruk, maka akan ada badai kritik dari berbagai pihak.

Nicolas Pepe bergabung dengan Arsenal pada 2019 dengan memecahkan rekor transfer klub, tapi pemain sayap Pantai Gading terbukti gagal memenuhi ekspektasinya di London Utara dan bahkan sudah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion Emitates, membuatnya sekarang akhirnya dipinjamkan ke OGC Nice.

BANDARTOGEL77