Komentar Lucas Paqueta Setelah Gabung West Ham United

West Ham United telah resmi memboyong Lucas Paqueta dari Lyon, Selasa (30/8) waktu setempat. The Hamers mengikat kontraknya selama lima tahun dengan opsi perpanjangan semusim.

Klub Liga Inggris asal London Timur juga harus menggelontorkan dana yang besar untuk merekrutnya. Tim polesan David Moyes harus mengeluarkan uang sebesar 51 juta pounds atau setara Rp 758 miliar.

Di West Ham United, Lucas Paqueta juga akan mengenakan nomor punggung 11. Berita ini jelas kabar bagus untuk Moyes dan para fans. Pasalnya, dia dinilai bisa membantu tim lebih kuat terutama di lini tengah.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Setelah resmi bergabung ke klub Liga Inggris, pesepak bola asal Brasil langsung memberikan komentarnya.

Kata Lucas Paqueta yang dilansir dari tribalffootball, sang pemain mengatakan berharap pindah ke West Ham jadi langkah yang bagus untuk karier sepak bolanya. Dia juga harapkan bisa sukses bersama klub Liga Inggris.

Pemain berusia 24 tahun juga mengharapkan tren positif West Ham bisa berlanjut, yang mana dia juga ikut terlibat selama dia ada di London Stadium. Paqueta juga bertekad untuk membantu klub dan rekan satu timnya dengan kemampuannya.

Bersama Lyon musim 2021/2022, Lucas Paueta bermain dalam 44 penampilan di semua kompetisi. Dia juga sukses bikin 10 gol plus 7 assist. Di sisi lain, gabung ke West Ham membuatnya bertemu Emerson Palmieri lagi. Sebelumnya, dia dipinjam ke Lyon dari Chelsea dan kini sudah resmi jadi pemain anyar The Hammers.

Jika dalam kondisi yang bugar, mantan gelandang AC Milan ini berpotensi menjalani debutnya saat West Ham United menghadapi Tottenham Hotspur hari Kamis (1/9) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77