Legenda Manchester City Waspadai Ancaman Arsenal Untuk Gelar Liga Musim Ini

Micah Richards yakin bahwa Arsenal benar-benar akan bisa menantang gelar sampai akhir musim dan menjadi pesaing sulit bagi Manchester City.

Sementara Gary Neville dan Roy Keane ragu atas peluang Arsenal, legenda Manchester City Micah Richards justru yakin bahwa pasukan Mikel Arteta punya peluang besar untuk memenangkan gelar di musim ini setelah awal musim mereka yang luar biasa, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Gunners saat ini unggul empat poin di puncak klasemen sementara Premier League usai meraih kemenangan tipis 0-1 atas Leeds United di Elland Road berkat gol tunggal Bukayo Saka, dan tentu saja itu juga terbantu oleh hasil di pertandingan lain.

Penantang terdekat dan sekaligus juara bertahan Manchester City menderita kekalahan 1-0 yang kontroversi dari Liverpool di Anfield ketika gol Phil Foden dianulir untuk kemudian melihat Mohamed Salah mencetak gol tunggal penentu kemenangan The Reds usai menerima umpan jauh dari Alisson Becker.

Sementara Gary Neville dan Roy Keane masih meragukan potensi Meriam London untuk menjadi favorit gelar musim ini dan lebih menjagokan pasukan Pep Guardiola, legenda Etihad Micah Richards justru berpikir sebaliknya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mantan bek The Citizens tersebut mengatakan bahwa, sementara dia sebagai seorang eks Manchester City berharap bahwa Arsenal akan menurun, tapi dia harus mengakui bahwa pasukan Mikel Arteta sangat berbeda di musim ini dan berada dalam performa yang bagus.

Hanya saja yang membedakan mereka dengan tim Pep Guardiola adalah bahwa juara bertahan akan tetap mampu memainkan sepak bola mereka meski ada sejumlah pemain pilar yang absen, tapi Mikel Arteta tak punya kedalaman skuad yang sama dan akan sangat terguncang jika pemain seperti Gabriel Jesus atauu Thomas Partey akan absen dari skuad.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGary Neville Terkesan Lihat Kinerja Wasit Anthony Taylor, Salut Dengan Kinerja Joe Gomez
SelanjutnyaRoy Keane Yakin Publik Anfield Pengaruhi Keputusan Wasit Untuk Anulir Gol Man City