Gary Neville Terkesan Lihat Kinerja Wasit Anthony Taylor, Salut Dengan Kinerja Joe Gomez

Gary Neville melihat hal positif pada wasit Anthony Taylor meski ada kritikan dari pihak Manchester City dan Liverpool pada pengadil lapangan.

Pundit Sky Sports dan legenda Manchester United Gary Neville mengatakan bahwa dia sangat terkesan dengan kinerja yang ditunjukkan wasit Anthony Taylor saat dia juga memberikan tepuk tangan atas performa meyakinkan Joe Gomez di belakang lini pertahanan Liverpool selama kemenangan mereka atas Manchester City, seperti diberitakan via Sky Sports.

Ada banyak kritikan pada pengadil lapangan selama pertandingan dengan Bernardo Silva menuduhnya tidak konsisten atas keputusan-keputusannya terharap pelanggaran, sementara manajer Pep Guardiola merasa tak senang dengan gol Phil Foden yang dianulir karena anggapan adanya pelanggaran Erling Haaland pada Fabinho.

Bahkan kubu tuan rumah yang memenangkan pertandingan juga tak puas saat Jurgen Klopp memaki-maki wasit, meski terutama adalah hakim garis, karena tidak memberi pelanggaran saat Mohamed Salah dijatuhkan untuk membuat taktisi Jerman itu diusir keluar lapangan.

Tapi Gary Neville justru melihat sisi positif dari Anthony Taylor, mengaku sangat terkesan dengan kinerja wasit yang terlihat sangat yakin untuk memimpin pertandingan terutama dia yang tidak mudah memberikan pelanggaran pada sentuhan-sentuhan ringan sementara kontak fisik adalah hal lumrah di Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain itu mantan kapten Manchester United itu juga memberikan apresiasi pada bek tengah Liverpool Joe Gomez, yang terpilih sebagai man of the match pertandingan berkat penampilannya di lini belakang dan mempertahankan clean sheet dari serangan Erling Haaland dkk.

Gary Neville menilai bahwa bek tengah Inggris itu tampil luar biasa di jantung pertahanan, melindungi bek kanan James Milner dengan baik serta banyak melakukan intersep penting untuk membantu timnya meraih kemenangan krusial atas Manchester City.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSukses Hentikan Erling Haaland Cetak Gol, Performa Virgil van Dijk Dipuji Jamie Carragher
SelanjutnyaLegenda Manchester City Waspadai Ancaman Arsenal Untuk Gelar Liga Musim Ini