Sukses Hentikan Erling Haaland Cetak Gol, Performa Virgil van Dijk Dipuji Jamie Carragher

Joe Gomez keluar sebagai man of the match tapi Jamie Carragher dibuat takjub oleh kinerja yang ditunjukkan Virgil van Dijk selama kemenangan Liverpool atas Manchester City.

Legenda Liverpool Jamie Carragher mengatakan bahwa Virgil van Dijk mungkin bermain lebih intens daripada yang pernah dia lihat dalam kemenangan luar biasa tim lamanya atas Manchester City pada Minggu (16/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Ada banyak keraguan apakah The Reds bisa menghentikan The Citizens di Anfield, terutama dengan tuan rumah berada dalam performa yang buruk di awal musim ini sementara tim tamu tak terkalahkan di semua sembilan pertandingan mereka dan punya kinerja ofensif yang luar biasa.

Pertanyaan lebih lanjut diajukan tentang bagaimana pertahanan Liverpool yang melemah musim ini, serta penurunan kinerja Virgil van Dijk, bisa menghentikan ketajaman Erling Haaland yang telah mencetak 15 gol dalam sembilam pertandingannya di Premier League.

Tapi bek Belanda berhasil membuktikan diri untuk mempertahankan rekornya tak pernah kalah di Anfield di Premier League bersama The Reds ketika dia berhasil mencegah striker Norwegia untuk mencetak gol dan membantu pasukan Jurgen Klopp menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Mohamed Salah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada Sunday Football di Sky Sports, Jamie Carragher mengatakan bahwa dia sangat mengapresiasi performa yang ditunjukkan Virgil van Dijk. Memang Joe Gomez boleh menerima penghargaan man of the match, tapi intensitas bek Belanda membuat legenda klub merasa harus angkat topi.

Legenda The Reds itu menyoroti bagaimana pemenang pemain terbaik UEFA 2019 itu bisa terus fokus dalam penjagaannya pada Erling Haaland dan selalu menempatkan dirinya dalam posisi siaga setiap kali striker 22 tahun itu mendapatkan bola.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaRoy Keane and Gary Neville Yakin Manchester City Tetap Favorit Juara, Bukan Arsenal
SelanjutnyaGary Neville Terkesan Lihat Kinerja Wasit Anthony Taylor, Salut Dengan Kinerja Joe Gomez