West Ham United

Gila Bola – Legenda Manchester United, Michael Carrick, masuk dalam daftar calon pengganti David Moyes saat West Ham United putuskan untuk mendepak pelatih 59 tahun itu.

The Hammers lakoni musim yang sangat buruk, di mana saat ini skuad asuhan David Moyes itu berada di urutan ke-16 – hanya satu poin di atas zona degradasi dan terancam turun ke divisi Championship.

Segalanya tampak lebih positif bagi mereka setelah berhasil kalahkan Nottingham Forest, 4-0, pada akhir Februari. Namun, mereka ikut kemenangan itu dengan kekalahan dari Manchester United di ajang Piala FA, bahkan kemudian dibantai Brighton, 4-0.

Memang di antara laga-laga Liga Premier berikutnya ada jadwal Liga Konferensi Eropa, tapi itu tentunya bukan sebuah tantangan yang perlu dirisaukan, karena mereka sudah seharusnya lebih fokus dalam berjuang dapatkan hasil positif dan bertahan di Liga Premier.

West Ham United Hanya Menang 6 Kali dalam 25 Laga

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dengan hanya kantongi enam kemenangan dalam 25 pertandingan Liga Premier, tak heran jika masa depan David Moyes bersama The Hammers pun dipertanyakan. Sementara West Ham United tampaknya ingin tetap diasuh Moyes, segalanya bisa berubah sangat cepat jika klub London Timur itu benar-benar terdegradasi.

Menurut laporan The Times yang dilansir Metro, Michael Carrick tunjukkan kinerja yang bagus di Middlesbrough, hingga legenda Manchester United itu tertangkap radar hirarki The Hammers dan bisa menjadi kandidat pengganti David Moyes jika dia didepak.

The Boro sebelumnya mendepak Chris Wilder setelah pelatih itu hanya memandu 11 pertandingan musim ini, dan sempat berada di zona degradasi Championship. Namun, Michael Carrick berhasil membalikkan segalanya dengan sangat baik, sejak ia mengasuh Middlesbrough di bulan Oktober 2022.

Legenda Manchester United Itu Bawa Middlesbrough ke Urutan 3

Setelah kalahkan Reading dengan skor telak, 5-0, akhir pekan lalu, Middlesbrough kini bahkan berada di urutan ketiga divisi Championship, meskipun masih terpaut tujuh poin di belakang Sheffield United yang berada di peringkat dua.

Namun, kini, di bawah asuhan mantan bintang Manchester United itu, Middlesbrough telah ikuti perburuan tiket promosi secara otomatis ke Liga Premier, dan berada dalam posisi yang sangat kuat di babak play-off.

Sedangkan Moyes, saat ini harus segera membalikkan situasi di West Ham guna menghentikan berbagai spekulasi mengenai masa depannya di klub tersebut.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88