Lini Belakang Keropos, Leicester City Bidik Bek Inter Milan

Leicester City ngebet datangkan bek asal Jerman yang berkarier di Inter Milan. The Foxes bakal coba rekrut di bursa transfer Januari.

Leicester City benar-benar membutuhkan pemain baru di lini pertahanan. Klub Liga Inggris tersebut inginkan bek milik Inter Milan.

Seperti diketahui, Leicester City mengawal musim Liga Inggris 2022/23 sangat buruk. Dari 7 pertandingan yang sudah dilakoni, tim besutan Brendan Rodgers belum meraih kemenangan.

Akibatnya, sekarang berada di dasar klasemen Liga Inggris. Selain itu, mereka juga sudah kebobolan 22 gol. Tim berjuluk The Foxes sejauh ini paling banyak kemasukan. Tak ingin terdegradasi, Leicester City mulai bergerak untuk rekrut pemain di bursa transfer Januari.

Diberitakan oleh FcInterNews.it dikutip dari Sport Mole, jika Leicester ingin sekali memboyong Robin Gosens. Uang dari penjualan Wesley Fofana ke Chelsea akan mereka gunakan untuk beli bek baru.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam laporan itu juga menjelaskan jika The Foxes memiliki peluang yang besar untuk mengamankan tanda tangannya.

Robin Gosens bisa diboyong karena di Inter Milan bukan pilihan utama Simone Inzaghi. Pesepak bola asal Jerman sejauh ini masuk sebagai pemain pengganti. Menariknya, Nerazzurri juga bersedia juga  melepasnya di awal tahun 2023 mendatang.

Sang pemain bisa dimainkan sebagai bek sayap atau bek kiri. Dengan serba bisanya Robin Gosens, maka akan sangat penting bagi Brendan Rodgers. Apalagi lini pertahanan  Leicester City benar-benar keropos.

Jika bergabung dengan The Foxes, akan jadi pengalaman baru untuk Robin Gosens. Pasalnya, dia belum pernah berkarier sepak bola di Inggris.

Robin Gosens baru diboyong Inter pada Januari 2022 dari Atalanta dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli. Jika tak sesuai harapan, ada kemungkinan dilepas. Akankah Leicester City berhasil mengamankan tanda tangan eks Atalanta tersebut? Menarik kita tunggu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSkuad Dinamit Denmark BONGKAR KELEMAHAN Timnas Perancis, Siap TENDANG dari Piala Dunia 2022
SelanjutnyaPendukung Skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 WAJIB KHAWATIR, Strategi Southgate MERAGUKAN!