Liverpool Bakal Sekali Lagi Kalahkan Manchester United Untuk Rebut Target Transfer

Liverpool dalam pembicaraan lanjutan untuk bisa mengontrak gelandang muda Enzo Fernandez dari Benfica dan sekali lagi mengalahkan Manchester United.

Gila BolaLiverpool bersiap untuk sekali lagi mengalahkan persaingan dari Manchester United dengan mengontrak gelandang Benfica Enzo Fernandez, menurut laporan di Portugal.

Gelandang berusia 21 tahun memainkan peran kunci bagi timnas Argentina yang menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar untuk menjadi gelar Piala Dunia ketiga mereka sepanjang sejarah.

Bahkan Enzo Fernandez dianugerahi gelar pemain muda terbaik turnamen berkat penampilan yang mengesankan di lini tengah bagi wakil Amerika Selatan yang membuatnya kemudian menarik minat dari berbagai klub top Eropa.

Intensifkan Pembicaraan Transfer

Liverpool sebelumnya telah mengalahkan Manchester United untuk bisa mengontrak penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo dalam kesepakatan transfer yang bisa mencapai Rp 946 Milyar.

Sekarang Jurgen Klopp akan fokus untuk mencari tambahan pemain baru guna memperkuat lini tengah timnya yang sebenarnya merupakan prioritas transfer utamanya di jendela transfer mendatang.

Sekarang, menurut pemberitaan dari O Jogo, Liverpool telah mengintensifkan pembicaraan mereka dengan pihak Benfica dalam beberapa hari terakhir untuk bisa segera menyelesaikan kesepakatan transfer guna mengontrak Enzo Fernandez.

Siap Tebus Klausul Rilis

Sebelumnya Benfica dikabarkan telah menolak tawaran senilai Rp 1,66 Trilyun dari Liverpool untuk Enzo Fernandez yang memiliki klausul rilis senilai Rp 2 Trilyun di tim Portugal.

Sekarang, laporan terbaru menyebutkan bahwa The Reds akhirnya bersedia untuk menyiapkan proposal transfer mencapai Rp 2 Trilyun untuk bisa mengontrak gelandang berusia 21 tahun tersebut dan mengakhiri perburuan mereka untuk peremajaan lini tengah di Anfield.

Sementara itu, ada juga laporan dalam beberapa jam terakhir bahwa ada dua klub yang bahkan bersedia menawarkan harga yang lebih tinggi dari klausul rilis sang gelandang dengan tawaran mencapai Rp 2,1 Trilyun, meski tidak diungkap siapa dua klub yang dimaksud tersebut.

Akhiri Perburuan Pada Bellingham?

Sementara itu, perburuan Liverpool untuk mengontrak Enzo Fernandez dari Benfica bisa mengakhiri perburuan mereka untuk bisa mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Tampaknya The Reds, menurut rumor transfer, percaya bahwa peluang mereka cukup sulit untuk mengontrak pemain berusia 19 tahun yang juga diminati Real Madrid dan Manchester City.

Namun baru-baru ini muncul laporan bahwa sebenarnya gelandang internasional Inggris tersebut memiliki klausul rilis senilai Rp 1,1 Trilyun, meski laporan itu juga sudah dibantah oleh laporan lain bahwa sang gelandang tidak punya klausul rilis seperti Erling Haaland di Dortmund.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Benfica, Bursa Transfer, Liverpool, Manchester United