Liverpool Hadapi Laga Berat Liga Inggris, Andrew Roberton: Jangan Buat Kesalahan Lagi!

Gila Bola – Peringatan keras datang dari Andrew Robertson. Ia meminta rekan satu timnya di Liverpool tidak boleh melakukan kesalahan jika ingin finis di empat besar Liga Inggris 2022/23.

The Reds mengalami musim yang sangat mengecewakan. Pasukan Jurgen Klopp sudah tersingkir di Piala Liga, Piala FA, terhenti di 16 besar Liga Champios, dan sekarang menghadapi perjuangan berat untuk finis di empat besar Liga Inggris.

Liverpool sekarang berada di peringkat keenam klasemen di mana terpaut tujuh poin dengan Tottenham Hotspur, yang bertengger di urutan keempat. Sekarang semuanya menjadi terasa berat, karena klub sepak bola asal Merseyside akan hadapi tiga laga Liga Inggris hadapi tim besar lainnya dan Andrew Robertson tak mau timnya tergelincir.

Kirim Peringatan

Dikutip dari Sportsmax, Andrew Robertson mengatakan Liverpool ingin bermain di Liga Champions lagi. Jadi motivasinya sama seperti menangkan trofi. Ia menjelaskan timnya akan hadapi laga big match di tiga laga beruntun.

Andrew Robertson juga tegaskan bahwa Liverpool tak ingin berada di posisi sekarang ini. Ia mendesak rekan satu timnya agar di laga tersisa tak boleh membuang peluang.

Lebih lanjut, sang pemain juga meminta bahwa The Reds mulai sekarang di Liga Inggris tak boleh membuat kesalahan jika ingin mencapai empat besar di musim 2022/23.

Tampil Habis-habisan

Terlepas dari masalah yang dihadapi oleh Liverpool musim ini, Andrew Robertson tetap bersikukuh Liverpool adalah tim yang pantas untuk bermain di Liga Champions.

Pemain timnas sepak bola Skotlandia tegaskan Si Merah tim yang harus bisa finis empat besar. Oleh karena itu, 12 pertandingan tersisa ia menuntut rekannya harus bisa berikan yang terbaik di laga kandang maupun tandang.

Sekedar informasi, The Reds akan hadapi laga berat Liga Inggris masing-masing hadapi Manchester City, Chelsea, dan Arsenal di awal bulan April. Pertama, mereka lebih dulu tandang ke markas The Citizens, Sabtu (1/4) malam WIB.

Liverpool Punya SainganĀ 

Posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris berada di peringkat keenam memang krusial. Sebab, masih ada peluang dan tidak untuk finis di empat besar.

Dua saingan utama mereka adalah Tottenhan Hotspur dan Newcastle United, yang tepat berada di atas mereka. Keduanya juga bakal saling sikut. Mampukah Andrew Robertson dan kolega menyalip keduanya?.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!