Liverpool Siapkan Tawaran Pembuka Senilai 1,2 Trilyun Untuk Jude Bellingham

Liverpool siap menunjukkan keseriusan mereka untuk mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer musim panas mendatang.

Bukan rahasia lagi bahwa Liverpool sangat berminat untuk mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, dan bahkan mereka sudah merencanakan untuk menjadikannya sebagai target nomor satu di jendela transfer musim panas mendatang.

Tentu saja Jurgen Klopp sangat membutuhkan peremajaan di lini tengah skuadnya lantaran James Milner, Jordan Henderson, dan Thiago Alcantara semua sudah berkepala tiga, belum lagi dengan masalah kebugaran yang mulai menggerogoti ketiganya. Sementara para pemain seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita juga tidak bisa diandalkan, bahkan keduanya dicoret dari skuad Liga Champions The Reds musim ini.

Memang Liverpool masih memiliki para pemain muda seperti Harvey Elliot dan Fabio Carvalho, tapi itu belum cukup jika raksasa Merseyside ingin terus bersaing di level atas dan tetap menjadi kekuatan besar di sepak bola Liga Inggris.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Jude Bellingham telah menjadi proyek utama mereka di jendela transfer musim panas mendatang dan menurut berita yang dikutip via Nacional, mereka sekarang sedang mempersiapkan tawaran pembuka senilai Rp 1,2 Trilyun untuk sang gelandang.

Tentu saja itu masih jauh dari cukup karena Borussia Dortmund kabarnya menginginkan setidaknya Rp 1,5 Trilyun untuk aset berharga mereka, apalagi ada banyak klub yang juga tertarik pada pemain berusia 19 tahun itu.

Chelsea, Manchester United, dan Manchester City diyakini juga akan bergerak begitu Jude Bellingham tersedia di pasar transfer 2023 mendatang, dengan Real Madrid adalah klub lain yang telah pasang kuda-kuda untuk sang gelandang muda dan menjadikannya target nomor 1 di jendela transfer musim panas tahun depan.

BANDARTOGEL77