Liverpool Takluk Lawan Tim Urutan 19 yang Kalah 4 Kali Beruntun Sebelum Tadi Malam

Gilabola.com – Bagaimana ini? Leeds United yang kalah empat kali beruntun lawan Fulham, Leicester, Arsenal dan Crystal Palace, duduk pada posisi 19 klasemen sementara Liga Inggris malah menang 1-2 atas Liverpool pada pekan 12, tadi malam.

Gol kemenangan yang memastikan keunggulan the Whites dilesakkan oleh Crysencio Summerville, pemain 21 tahun asal Belanda, selang satu menit sebelum waktu reguler berakhir. Gol mepet akhir ini benar-benar menghancurkan the Reds, yang tengah dalam posisi menekan dan mengurung pertahanan Leeds saat gol itu terjadi.

Darwin Nunez sebenarnya bisa menjadi pahlawan Liverpool setelah berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper Leeds United pada menit 66, namun gagal menaklukkan stopper Perancis itu dan sebagai akibatnya the Reds menderita kekalahan keempatnya musim ini.

Sebaliknya, pasukan Jesse Marsch berhasil mengakhiri rangkaian empat kekalahan sejak 9 Oktober 2022 lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Posisi the Reds tidak bergerak, masih di urutan 9 klasemen sementara dengan nilai 16, dua poin dan satu posisi di bawah Brighton yang beberapa jam lalu menaklukkan Chelsea.

Rodrio, pemain 31 tahun asal Spanyol, membawa the Whites unggul lebih dulu saat jam pertandingan belum lagi menunjukkan menit keempat, sebelum Mohamed Salah menyamakan skor pada batas seperempat jam laga di Anfield ini.

Salah satu peluang terbaik untuk membawa skuad Jurgen Klopp menjauh dari tamunya terjadi pada menit 66 ketika satu bola terobosan berhasil mencapai Darwin Nunez yang tidak terjaga di dalam kotak, dengan pemain Uruguay itu mengincar sisi kiri gawang tapi diselamatkan oleh gerakan refleks kiper Illan Meslier.

Selang 13 menit kemudian pemain yang sama coba mengincar sudut atas gawang Leeds, tapi lagi-lagi digagalkan kiper Perancis yang cekatan itu.

Tujuh menit jelang akhir giliran Roberto Firmino yang membuang kesempatan terbaiknya setelah melepaskan first-time shot ke sudut bawah gawang, yang berhasil dibaca oleh stopper muda 22 tahun itu.

Itu bukan satu-satunya serangan tepat sasaran dari Firmino dengan sang pemain Brasil satu kali lagi menanduk bola pada menit 89 ke pojok gawang dan lagi-lagi gagal!

Bencana terjadi setelah Crysencio Summerville berhasil melepaskan serangan yang tak bisa dihentikan oleh Alisson dan menjadi gol kedua Leeds United. Mereka naik dari posisi 19 ke urutan 15 klasemen sementara sebagai hasil tiga poin ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPSG Menang Tadi Malam, Messi Pecahkan Rekornya Sendiri yang Membentang Sejak Maret 2022
SelanjutnyaInter Milan Pesta Gol Tanpa Balas, Tahan Sampdoria di Zona Degradasi