PSG Menang Tadi Malam, Messi Pecahkan Rekornya Sendiri yang Membentang Sejak Maret 2022

Gilabola.com – Satu gol dan satu assist dalam kemenangan PSG di Liga Perancis tadi malam, Lionel Messi memecahkan rekornya sendiri yang sudah terjaga sejak Maret 2022. Rekor apa?

Rekor tidak terkalahkan berturut-turut. Sebelum kick-off di Parc des Princes ini dimulai pada Sabtu malam (29/10), Messi sudah mencatatkan rekor tidak terkalahkan sebanyak 31 pertandingan berurutan. Dengan kemenangan atas Troyes, rekornya kini memanjang menjadi 32 laga tidak terkalahkan dan itu masih mungkin untuk bertambah.

Soal rangkaian pertandingan tidak terkalahkan, sebenarnya bukan hal asing dalam hidup sang pemain Argentina. Ini sudah kali ketiga dalam sejarah Messi, ia mencatatkan rangkaian 31 pertandingan berurutan tidak terkalahkan. Yang terakhir ini membentang sejak Maret 2022 sampai Oktober 2022.

Sebelum kick-off pada Sabtu malam, sudah 25 kemenangan dan enam kali imbang bersama PSG dengan 25 gol dan 18 kali assist. Kini saat berita ini diunggah menit 89, PSG kemungkinan besar menang setelah skor berubah menjadi 4-3 dan itu berarti angka kemenangan bertambah menjadi 26 kali serta 6 kali imbang, dengan 26 gol dan 19 assist.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pada pertandingan melawan Troyes tadi malam, skor 1-1 setelah gol tim tamu oleh Mama Balde disamakan Carlos Soler. Pemain yang sama, Balde, membawa Troyes unggul pada awal paruh kedua sebelum Messi mengambil alih tanggung jawab dengan melepaskan serangan mematikan dari luar kotak penalti. Lihat fotonya di atas.

La Pulga kemudian melepaskan sebuah umpan terobosan saat melihat Neymar berlari menyilang dan si pemain Brasil menjemput bola sebelum menembak ke gawang lawan. Skor masih terjaga 4-3 satu menit sebelum waktu reguler habis.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPalace dan Tottenham, Dua Klub Liga Inggris Selamatkan Kehormatan Kota London Tadi Malam
SelanjutnyaLiverpool Takluk Lawan Tim Urutan 19 yang Kalah 4 Kali Beruntun Sebelum Tadi Malam