Liverpool Tuntaskan Tiga Transfer Penting, Kontrak Mohamed Salah Tuntas, Perkenalan Strategi Arne Slot

Arne Slot akan datang ke Liverpool dengan daftar panjang hal yang perlu diselesaikan. Transfer, kontrak, dan banyak lagi semuanya ada di depan mereka musim panas ini.

Liverpool akan menjalani periode perubahan musim panas ini dengan J├╝rgen Klopp yang akan pergi dan Arne Slot akan datang dan menggantikannya.

Daftar panjang hal yang perlu diselesaikan akan menanti pelatih kepala Feyenoord itu ketika dia pertama kali tiba di AXA Training Centre.

Meskipun dampak kepergian Klopp akan sedikit terlindungi oleh kembalinya orang-orang seperti Michael Edwards dan Julian Ward, beberapa tokoh kunci FSG di belakang layar, kehidupan tanpa pelatih Jerman itu masih perlu dibiasakan.

Liverpool telah membuat kemajuan substansial musim ini tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Rekrutmen Bek Tengah dan Transfer Penting Lainnya

Ada satu prioritas transfer luar biasa yang harus diselesaikan Liverpool musim panas ini: menambahkan bek tengah ke dalam skuad klub.

Dengan Joel Matip yang akan pergi sebagai agen bebas dan Ibrahima Konate yang rentan cedera, beban berat tidak bisa diletakkan di pundak Jarell Quansah.

Selain itu, tidak ada salahnya untuk menambah gelandang lain ke dalam tim (meskipun Stefan Bajcetic akan kembali dan menjadi opsi yang tepat lagi, dan Bobby Clark akan berharap untuk lebih banyak menit bermain).

Hal yang sama dapat dikatakan di lini depan, di mana menambahkan penyerang keenam ke dalam tim akan menjadi langkah positif mengingat selalu ada yang cedera atau sedang tidak dalam performa terbaik.

Pertama: bek tengah lainnya. Idealnya, pemain itu harus memiliki kemampuan yang cukup tinggi untuk suatu hari nanti mengambil alih peran Virgil van Dijk, tetapi itu tidak akan mudah ditemukan.

Tiga Keputusan Kontrak Besar Dibuat

Mohamed Salah. Virgil van Dijk. Trent Alexander-Arnold. Diskusi kontrak tidak akan jauh lebih besar dari itu.

Salah belum mencapai puncaknya selama 2024 tetapi pemain Mesir itu tetap menjadi penyerang terbaik The Reds. Van Dijk masih menjadi salah satu bek tengah terdepan di dunia, dan Alexander-Arnold masih memiliki tahun-tahun terbaik dalam hidupnya di depannya.

Cukup cepat musim panas ini (untuk menghindari spekulasi yang tidak perlu), akan baik bagi Liverpool untuk menyelesaikan masalah kontrak.

Adalah masuk akal untuk memperpanjang kontrak ketiga pemain tersebut mengingat betapa pentingnya mereka semua.

Metode Pelatihan Arne Slot Diperkenalkan

Meskipun Slot telah dipilih untuk mengambil alih di Liverpool, akan ada beberapa perubahan yang perlu dibiasakan oleh para pemain.

Asistennya, Sipke Hulshoff, akan bergabung dengannya di Anfield dan sekarang dia telah mengundurkan diri dari perannya bersama Belanda, dia akan dapat langsung masuk, daripada menunggu sampai setelah Kejuaraan Eropa musim panas.

Itu akan menjadi vital karena Slot bertujuan untuk menerapkan metodenya secepat mungkin.

Banyak pemain Liverpool akan menjalani tugas internasional (atau setidaknya berlibur setelah pertandingan bersama tim nasional mereka) ketika The Reds kembali ke pelatihan pramusim, tetapi mereka yang ada sejak awal akan memiliki keuntungan besar.

Bagi banyak orang, itu akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka sejak dini dalam persaingan ketat untuk mendapatkan tempat utama.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!