Luke Shaw Akui Bujuk Harry Kane dan Declan Rice Gabung Manchester United

Gila Bola – Bek sayap Luke Shaw mengakui bahwa dia berharap bisa mengajak duo rekan senegaranya Harry Kane dan Declan Rice untuk bergabung bersamanya di Manchester United untuk musim depan.

Skuad timnas Inggris menggunakan markas The Red Devils, Carrington, menjelang pertandingan kualifikasi Euro yang akan digelar di Old Trafford melawan timnas Makedonia Utara.

Kemarin, Luke Shaw menggoda para fans Manchester United saat dia memposting foto dirinya dengan dua rekan seneganya yang sekaligus menjadi target transfer klubnya, yaitu Harry Kane dan Declan Rice.

Ajakan Bergabung

Luke Shaw tampak mengajak dua rekan senegaranya itu untuk menikmati tur fasilitas VIP di Carrington saat dia kemudian memposting foto dirinya dengan penyerang Spurs dan kapten West Ham tersebut.

Berbicara kepada pers, bek kiri itu mengatakan, “Saya ingin mereka bergabung dengan United, saya tidak akan berbohong. Saya memberi tahu mereka betapa bagusnya Manchester United karena saya tahu kualitas mereka.”

Luke Shaw pun yakin bahwa baik Harry Kane maupun Declan Rice sama-sama pemain kelas dunia yang bisa meningkatkan skuad saat dia berharap bahwa keduanya bisa mulai terbiasa dan menyukai di Carrington.

Reaksi Gareth Southgate

Manajer timnas Inggris Gareth Southgate sadar betul bahwa di jendela transfer musim panas ini, banyak pemain di tim besutannya yang dikaitkan dengan potensi untuk pindah klub.

Ditanya tentang situasi para pemainnya, dia mengatakan, “Saya belum merasa perlu untuk mengatakan apa-apa tetapi para pemain saling diam, jadi saya tidak bisa berbuat apa-apa tentang itu.”

Bagaimanapun, memang beberapa pemain timnas Inggris telah banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan di jendela transfer musim panas ini terutama Harry Kane dan Declan Rice.

Peluang Transfer

Sayangnya bahwa peluang transfer Manchester United untuk Harry Kane dan Declan Rice masih belum bagus sejauh ini, dengan klub sudah mundur dari perburuan untuk striker berusia 29 tahun.

Sementara untuk kapten West Ham, Arsenal tampaknya saat ini sedang memimpin perlombaan dan berharap bisa menyelesaikan transfer dengan cepat saat Manchester City juga siap mengintip peluang.

Manajer Erik ten Hag baru-baru ini dikatakan kecewa karena rencananya di jendela transfer musim panas, termasuk untuk mengontrak Declan Rice, harus digagalkan oleh penjualan klub yang berlarut-larut sehingga menghalangi tersedianya anggaran transfer.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!