Man Utd Buat The Bees Terlihat Bak Real Madrid Selama Laga Imbang 1-1 Tadi Pagi

Gila Bola – Jamie Redknapp dari Sky Sports memberikan tinjauan kritis tentang penampilan Manchester United dalam pertandingan imbang 1-1 mereka melawan Brentford, sementara juga mempertanyakan semangat para pemain di bawah arahan Erik ten Hag.

Redknapp mengevaluasi bahwa performa Manchester United dalam pertandingan tersebut menunjukkan penurunan besar setelah kemenangan mereka melawan Liverpool sebelum jeda internasional, yang kami beritakan dari Sky Sports.

Brentford menghasilkan penampilan yang luar biasa dengan melepaskan 31 tembakan ke gawang The Red Devils sepanjang pertandingan, menciptakan tekanan yang signifikan ke gadang Andre Onana.

Meskipun gol Mason Mount di menit-menit terakhir memberi kesan bahwa United akan meraih kemenangan, Kristoffer Ajer berhasil menyamakan kedudukan untuk Brentford di menit ke-99.

Redknapp menyatakan bahwa Manchester United tampil sangat buruk dalam pertandingan tersebut, dengan kurangnya semangat dan keterlibatan dalam duel individu yang ditunjukkan pasukan Erik ten Hag.

Dia mengkritik kurangnya agresivitas dan energi dari tim United, yang memungkinkan Brentford mendominasi permainan. Dia juga mencatat bahwa para pemain United terkadang terlihat tidak tertarik dalam pertandingan tersebut.

Dia mengatakan, “Mereka kehilangan begitu banyak penguasaan bola, kurangnya energi saat menguasai bola, tanpa bola. Mereka membuat Brentford terlihat seperti Real Madrid!”

Menanggapi komentar Ten Hag setelah pertandingan, Redknapp mengatakan bahwa pernyataannya tentang keinginan Brentford yang lebih besar menunjukkan beban yang berat bagi para pemain dan manajernya.

Redknapp juga mempertanyakan strategi permainan Manchester United di bawah arahan Ten Hag, menyoroti ketidakjelasan dalam cara bermain tim yang menurutnya tidak menunjukkan pola yang jelas.

Redknapp menunjuk Marcus Rashford sebagai contoh sikap yang kurang menguntungkan, mencatat bahwa pemain tersebut terlihat tidak sepenuhnya terlibat dan tampak kurang bersenang-senang dalam pertandingan.

Dia menyatakan kekecewaannya karena Rashford memiliki bakat yang besar namun tidak menunjukkan potensinya sepenuhnya. Dia mengatakan, “Bagi saya ini cukup memilukan karena mereka punya begitu banyak bakat. Saya ingin melihat lebih banyak lagi.”

Dengan hasil imbang ini, Manchester United kini terpaut delapan poin dari peringkat kelima dan 11 poin dari peringkat keempat dalam klasemen Liga Inggris dengan hanya delapan pertandingan tersisa.

Prospek mereka untuk finis di empat besar, dan dengan demikian meraih tempat di Liga Champions, yang bisa semakin mengorbankan pekerjaan Erik ten Hag di Old Trafford musim depan.

Redknapp menyimpulkan bahwa kekonsistenan menjadi masalah besar bagi United, membuatnya sulit untuk memprediksi kinerja mereka di sisa musim. Dia juga menyoroti ketidakpastian seputar masa depan Ten Hag di klub tersebut, dengan performa buruk seperti ini bisa berpotensi mengancam posisinya sebagai manajer.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!