Man Utd Optimis Kontrak Cody Gakpo 596 Milyar, PSV Minta Ditambah 43 Milyar

Manchester United dikabarkan berharap untuk bisa menyegel kesepakatan transfer bagi Cody Gakpo senilai Rp 596 Milyar meski PSV Eindhoven meminta harga yang sedikit lebih tinggi daripada itu, menurut laporan.

Jelang penutupan jendela transfer musim panas yang hanya menyisakan sepekan lagi, The Red Devils bertekad untuk bisa segera menambah rekrutan baru untuk membantu Erik ten Hag membangun kembali kejayaan klub di Old Trafford.

Manchester United baru saja telah meresmikan kedatangan Casemiro dari Real Madrid dengan gelandang Brasil itu diperkenalkan kepada publik untuk pertama kalinya jelang pertandingan mereka melawan Liverpool di kandang pada Selasa (23/8) dini hari WIB.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi diharapkan bahwa itu bukan akhir dari bisnis transfer musim panas klub saat mereka ingin bisa menyelesaikan hingga tiga rekrutan baru lagi yakni Cody Gakpo dari PSV Eindhoven, Antony dari Ajax Amsterdam, dan jika memungkinkan satu bek kanan baru.

Kini The Telegraph memberitakan bahwa Manchester United berharap bisa mengontrak COdy Gakpo sebelum jendela transfer musim panas ditutup dan kesepakatan transfer kemungkinan akan selesai setelah leg kedua play-off Liga Champions PSV melawan Rangers minggu depan.

Kedua tim saat ini berimbang secara agregat dengan skor 2-2 usai pertemuan leg pertama mereka dan bahkan jika pihak Belanda berhasil lolos ke penyisihan grup Liga Champions, mereka diharapkan akan tetap menjual penyerang mereka yang ingin pergi ke Old Trafford.

Manchester United kabarnya ingin bisa menyegel kesepakatan transfer untuk striker tinas Belanda berusia 23 tahun itu senilai Rp 596 Milyar, namun PSV Eindhoven meminta harga yang sedikit lebih tinggi daripada itu yakni senilai Rp 670 Milyar.

BANDARTOGEL77