Mancheser United Pastikan Bakal Aktifkan Opsi Perpanjangan Kontrak Marcus Rashford

Marcus Rashford telah menikmati kebangkitan di bawah asuhan Erik ten Hag dan itu membantunya mendapatkan kembali kepercayaan dari Manchester United.

Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan akan memicu perpanjangan otomatis di kontrak Marcus Rashford yang akan membuat klub lebih tenang dalam menghadapi masa depan bintang mereka, bahkan jika pembicaraan kontrak baru belum disetujui.

Penyerang berusia 24 tahun itu kehilangan tempatnya di bawah asuhan Ralf Rangnick di musim lalu yang lebih suka memainkan Anthony Elanga dan Jadon Sancho di kedua sayap serangan, dengan pemain bergelar MBE itu memang benar-benar kehilangan performanya di musim lalu.

Dia bahkan sempat dikabarkan akan mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford, seperti yang pernah diberitakan juga oleh Fabrizio Romano, dengan Paris Saint-Germain siap mengintip peluang untuk mengontraknya di jendela transfer musim panas mendatang.

Tapi kedatangan Erik ten Hag telah mengubah beruntungan Marcus Rashford yang sekarang tidak hanya mendapatkan kepercayaan untuk kembali ke starting XI Manchester United, tapi juga membuatnya menikmati kebangkitan performa dan telah mencetak tiga gol dan dua assist dalam empat pertandingan Premier League terbaru timnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Daily Express kini memberitakan bahwa sekarang pihak klub berencana untuk mendiskusikan kontrak baru bagi penyerang dan produk akademi mereka tersebut, yang memulai debutnya di era manajer Louis van Gaal.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini dan Manchester United menjadikan waktu Natal sebagai batas waktu pembicaraan kontrak baru dengan Marcus Rashford. Jika kesepakatan belum dicapai, maka mereka akan menyiapkan rencana B yaitu mengaktifkan opsi perpanjangan setahun yang dimiliki pihak klub.

Bagaimanapun diskusi mengenai kontrak baru sudah dimulai dan diharapkan bahwa penyerang timnas Inggris itu akan segera menyetujui perpanjangan kontraknya di klub saat dia akan sangat diandalkan manajer Erik ten Hag di Old Trafford.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaKemampuan Defensif Trent Alexander-Arnold Diklaim Hanya Selevel Championship
SelanjutnyaAneh, Diminati Banyak Klub Top Inggris, Bellingham Malah Mau Pilih Real Madrid