Manchester City Akan Dekati Puncak Klasemen Premier League Tengah Pekan Ini

Gila BolaPrediksi Man City vs Brentford: Skuad Pep Guardiola berpeluang mendekati puncak klasemen dengan kemenangan atas The Bees.

Manchester City memiliki peluang besar untuk memperkecil selisih poin dengan puncak klasemen dalam perebutan gelar juara Liga Inggris menjadi hanya satu poin ketika mereka menjamu Brentford di Etihad pada hari Rabu dinihari nanti (21/2).

Catatan 11 kemenangan berturut-turut Manchester City berakhir akhir pekan lalu saat Chelsea menahan imbang The Citizen dengan skor 1-1.

Jika dilihat dari reaksi beberapa pemain setelah pertandingan, bisa jadi terkesan seolah-olah City baru saja mengalami kekalahan yang berat!

Rasa frustrasi, kekecewaan, dan kemarahan muncul di ruang ganti usai pertandingan, namun reaksi tersebut juga menunjukkan standar yang luar biasa tinggi dari klub ini.

Dengan tersisa 14 pertandingan lagi, City masih berada dalam posisi yang kuat dalam perebutan gelar juara. Posisi ini akan semakin diperkuat dengan kemenangan atas Brentford tengah pekan ini.

The Bees telah mengalami musim yang kurang memuaskan dan akan datang ke Etihad setelah kalah 4-1 dari Liverpool akhir pekan lalu.

Thomas Frank dan timnya telah menelan kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol dalam rentang waktu tersebut.

Kedua tim bertemu dua pekan lalu di kandang City, di mana City berhasil bangkit dari ketertinggalan 1-0 untuk menang dengan skor 3-1.

Kali ini, para pemain Guardiola akan merasa lebih nyaman bermain di kandang saat mereka berusaha memperbaiki hasil tersebut.

City masih belum terkalahkan di kandang dalam semua kompetisi musim ini, dengan meraih 12 kemenangan dari 16 pertandingan di Etihad.

Kami memperkirakan tuan rumah akan melanjutkan catatan impresif mereka dengan meraih kemenangan meyakinkan di pertengahan pekan ini.

Pemain Absen Man City vs Brentford

  • Man City tak akan diperkuat oleh Jack Grealish dan Josko Gvardiol. Sementara itu kondisi Bernardo Silva juga masih diragukan.
  • Sedangkan Brentford akan tanpa kehadiran Joshua Dasilva, Rico Henry, Aaron Hickey, Bryan Mbeumo, Ethan Pinnock, dan Kevin Schade.

Statistik Kedua Tim

  • Manchester City telah memenangkan enam dari delapan pertandingan kandang mereka melawan Brentford di semua kompetisi.
  • Brentford telah kalah tujuh dari 11 pertandingan tandang Premier League musim ini.
  • The Citizen belum terkalahkan dalam 47 pertandingan tengah pekan terakhir mereka di Etihad dalam kompetisi Premier League.
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!