Manchester City Sudah Menangi 13 Pertemuan Beruntun Melawan The Cherries!

Gila BolaPrediksi Manchester City vs Bournemouth. Bertujuan untuk melanjutkan momentum dan mengkudeta puncak klasemen, Manchester City akan menjamu Bournemouth dengan ambisi untuk meraih poin penuh di laga lanjutan Liga Inggris mereka pada Sabtu (4/11) malam WIB.

Manchester City, sekali lagi, menunjukkan kepada rival sekota mereka Manchester United bahwa Manchester saat ini adalah biru usai kemenangan 0-3 yang mengesankan di derby mereka di Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Penalti kontroversi dari penarikan Rasmus Hojlund pada Rodri membuka jalan bagi pasukan Pep Guardiola untuk mengungguli rival sekota mereka, dengan penalti Erling Haaland mengirim Andre Onana ke arah yang salah.

Striker Norwegia itu kemudian menggandakan keunggulan di awal babak kedua, sebelum menyediakan assist pada Phil Foden untuk mengunci kemenangan meyakinkan juara bertahan di Old Trafford.

Hasil itu mempertahankan Manchester City di urutan ketiga klasemen, menjaga jarak dua poin dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen, namun mereka akan punya kesempatan untuk mengkudeta capolista karena mereka akan bermain lebih awal pekan ini daripada Arsenal dan Spurs.

Sementara itu, manajer Andoni Iraola akhirnya meraih kemenangan pertamanya di musim ini di tengah isu pemecatannya usai Bournemouth menang tipis 2-1 atas Burnley pada akhir pekan di Vitality Stadium.

Sempat tertinggal oleh gol luar biasa Charlie Taylor di menit ke-11 dari luar kotak penalti, Antoine Semenyo kemudian menyamakan skor 11 menit kemudian usai merebut bola dari Jóhann Berg Guðmundsson sebelum menaklukkan James Trafford.

Gol kemenangan kemudian datang menit ke-76, lagi-lagi memanfaatkan kesalahan pemain tim tamu, kali ini melalui kesalahan umpan di sayap kanan dan kiper yang terlalu maju yang membuat Philip Billing dengan mudah menchip bola dari seperempat lapangan dan mencetak gol kemenangan timnya.

Kemenangan itu secara otomatis mengeluarkan The Cherries dari zona degradasi dan sekarang mereka naik ke urutan ke-17 klasemen dengan enam poin dari 10 laga, membuat tiga tim promosi berada di tiga posisi terbawah klasemen.

Head to Head Manchester City vs Bournemouth

  • 25 Agustus 2019, Bournemouth 1-3 Manchester City (Liga Inggris)
  • 15 Juli 2020, Manchester City 2-1 Bournemouth (Liga Inggris)
  • 24 September 2020, Manchester City 2-1 Bournemouth (Piala Liga)
  • 13 Agustus 2022, Manchester City 4-0 Bournemouth (Liga Inggris)
  • 25 Februari 2023, Bournemouth 1-4 Manchester City (Liga Inggris)

Prediksi Manchester City vs Bournemouth

Manchester City memiliki rekor pertemuan yang luar biasa melawan Bournemouth dan telah memenangkan 17 dari 19 pertemuan mereka, dengan dua pertandingan lainnya berakhir seri. City juga memenangkan 13 pertemuan terakhir mereka secara beruntun.

Selain itu Manchester City memenangkan semua 12 pertemuan mereka melawan Bournemouth di Premier League, menunjukkan betapa dominannya sang juara bertahan atas The Cherries.

Manchester City juga punya rekor hebat di Etihad setelah memenangkan semua 14 pertandingan kandang mereka di Liga Inggris pada tahun 2023, menunjukkan bagaimana bagusnya performa mereka saat ini.

Manchester City menang dengan mencetak empat gol melawan Bournemouth di dua pertemuan terbaru mereka dan kami memperkirakan bahwa hasil serupa bisa terjadi di sini, apapun untuk kemenangan tim Pep Guardiola.

Prediksi Skor : Manchester City 4-0 Bournemouth

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!