Sheffield United Selalu Kebobolan Setidaknya Dua Gol di Sembilan Laga Liga Inggris

Gila BolaPrediksi Sheffield United vs Wolves. Sheffield United yang masih menantikan kemenangan pertama mereka akan menjamu Wolves dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (4/11) malam WIB di Bramall Lane.

Bahkan dengan Arsenal mengistirahatkan Martin Odegaard dan absennya Gabriel Jesus yang membuat manajer Mikel Arteta melakukan beberapa rotasi, Sheffield United masih terlalu inferior untuk menelan kekalahan 5-0 yang buruk di Emirates.

Eddie Nketiah dengan mudah melewati bek untuk mencetak gol pertamanya menit ke-28 sebelum kesalahan menangkap bola kiper Wes Foderingham membuat striker muda itu mendapatkan gol keduanya menit ke-50.

Hanya delapan menit berselang Sheffield United kembali kebobolan melalui pemain yang sama, seperti penalti Fabio Vieira dan gol masa injury time Takehiro Tomiyasu membuat The Blades dipaksa menyerah dengan skor telak 5-0.

Kekalahan itu semakin menjerumuskan pasukan Paul Heckingbottom di dasar klasemen dengan hanya satu poin dari 10 pertandingan mereka dan sekarang mereka akan kembali berusaha untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka saat menjamu Wolves.

Tim tamu sendiri datang ke laga ini dengan hasil imbang 2-2 melawan Newcastle United di kandang saat mereka dua kali bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan satu poin di Molineux.

Kesalahan Jose Sa membuat Callum Wilson membuka skor, dan sementara Mario Lemina sempat menyamakan skor, pelanggaran Hwang Hee-Chan membuat striker Inggris mengembalikan keunggulan The Magpies lewat penalti.

Tapi ‘Korean Guy’, julukan yang disematkan oleh Pep Guardiola, kemudian menebus kesalahannya dengan gol penyeimbang menit ke-71 lewat aksi individu yang mengesankan, membawa Wolves sekarang duduk di peringkat ke-12 klasemen dengan 12 poin dari 10 laga.

Head to Head Sheffield United vs Wolves

  • 01 Desember 2019, Sheffield United 1-1 Wolves (Liga Inggris)
  • 8 Juli 2020, Wolves 1-0 Sheffield United (Liga Inggris)
  • 14 September 2020, Wolves 2-0 Sheffield United (Liga Inggris)
  • 17 April 2021, Sheffield United 0-1 Wolves (Liga Inggris)
  • 9 Januari 2022, Sheffield United 0-3 Wolves (Piala FA)

Prediksi Sheffield United vs Wolves

Sheffeld United dalam momen buruk saat ini, sudah berada di dasar klasemen tanpa kemenangab, juga kehilangan banyak pemain karena cedera, total sembilan pemain mereka tidak tersedia.

Sheffield United juga punya rekor pertemuan yang buruk baru-baru ini melawan Wolves, kalah di empat pertemuan terbaru mereka melawan Wolves dengan tanpa mencetak gol.

Sheffield United akan masuk ke pertandingan ini setelah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League dan kebobokan setidaknya dua gol dari sembilan pertandingan terbaru mereka.

Laga kandang ini seharusnya menjadi kesempatan bagi The Blades untuk mencari kemenangan pertama mereka musim ini, tapi kami tidak yakin mereka bisa melakukannya, atau bahkan sekedar mencetak gol di sini.

Prediksi Skor : Sheffield United 0-2 Wolves

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!