Burnley Sudah Kalah di Lima dari Enam Pertandingan Jelang Hadapi The Eagles

Gila BolaPrediksi Burnley vs Crystal Palace. Burnley akan melanjutkan usaha mereka untuk keluar dari zona degradasi dan akan mengincar poin penuh saat menjamu Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (4/11) malam WIB di Turf Moor.

Sekali lagi, pasukan Vincent Kompany mampu mengawali pertandingan dengan baik dalam pertandingan terbaru mereka melawan Bournemouth, ketika tendangan Charlie Taylor dari luar kotak memberi mereka keunggulan di menit ke-11 atas tuan rumah.

Tapi permainan ball possession yang kurang matang tanpa dibarengi kualitas dan ketenangan justru menjadi bumerang bagi The Clarets, yang kemudian kebobolan dua gol kekalahan yang keduanya diawali dari situasi mereka melakukan kesalahan dengan kehilangan bola mereka.

Gol penyeimbang Antoine Semenyo dimulai dari salah satu gelandang yang kehilangan bola pada pemain no.24 itu, sementara gol kemenangan Bournemouth oleh Philipp Billing kesalahan umpan sedangkan kiper James Trafford terlalu maju sehingga gelandang no.29 tuan rumah dengan mudah menchip bola dari jarak 1/4 lapangan.

Hasil itu membuat Burnley terus terpuruk di urutan ke-19 klasemen dengan hanya empat poin dari 10 pertandingan mereka dan laga kandang melawan Crystal Palace harus dilihat sebagai kesempatan untuk meraih kemenangan kedua.

The Eagles juga akan datang ke laga ini dengan kekalahan skor 1-2 saat mereka kalah di depan publik mereka sendiri dalam laga derby melawan Tottenham Hotspur, membuat posisi mereka terus merosot di papan klasemen.

Setelah Joel Ward mencetak gol bunuh diri, Son Heung-Min kemudian menggandakan skor menit ke-66 usai menerima assist Brennan Johnson dan gol Jordan Ayew yang mengesankan di menit ke-94 akhirnya hanya menjadi gol hiburan bagi tuan rumah.

Head to Head

  • 29 Juni 2020, Crystal Palace 0-1 Burnley (Liga Inggris)
  • 23 November 2020, Burnley 1-0 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 13 Februari 2021, Crystal Palace 0-3 Burnley (Liga Inggris)
  • 20 November 2021, Burnley 3-3 Crystal Palace (Liga Inggris)
  • 26 Februari 2022, Crystal Palace 1-1 Burnley (Liga Inggris)

Prediksi Burnley vs Crystal Palace

Mungkin kepercayaan diri para pemain Burnley sedang rendah di sini setelah awal musim yang buruk di Premier League dilanjutkan dengan kekalahan 3-0 yang mengecewakan di kandang Everton.

Pasukan Vincent Kompany tampil luar biasa di Championship musim lalu, tapi gagal menunjukkan level yang dibutuhkan untuk bersaing dengan tim-tim di Premier League yang punya level lebih tinggi.

Situasi skuad tidak membantu karena sang manajer Belgia akan tanpa enam pemainnya di sini, termasuk gelandang Josh Cullen yang akan menjalani skorsing usai mendapat kartu kuning kelima musim ini di Bournemouth.

Burnley telah menelan kekalahan di lima dari enam pertandingan terakhir mereka Liga Inggris, dan meski tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Palace, kami ragu mereka bisa memetik kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Burnley 1-1 Crystal Palace

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!