Brentford Andalkan Rekor Bagus di Kandang Dalam Head to Head Melawan The Hammers

Gila BolaPrediksi Brentford vs West Ham United. Brentford yang tengah bersemangat akan berusaha melanjutkan tren positif mereka saat menjamu West Ham United di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (4/11) malam WIB.

Tidak ada yang seperti Brentford di Stamford Bridge, dengan mereka sudah tiga kali beruntun menaklukkan Chelsea di markas mereka tersebut dalam tiga pertemuan terbaru mereka.

Terbaru, pada pertemuan akhir pekan lalu, pasukan Thomas Frank sekali lagi menyengat singa London Barat dengan skor 0-2, dengan mereka tampil sangat efektif untuk bisa mengalahkan tuan rumah meski dengan lebih sedikit peluang dan pengusaan bola.

Gol Ethan Pinnock menit ke-58 membuat para pemain Chelsea mulai panik terutama saat laga mendekati akhir pertandingan, membuat para pemain The Blues, termasuk kiper, ikut maju dalam situasi sepak pojok berharap untuk mencetak gol balasan.

Sial, justru mereka terkena serangan balik dengan Neal Maupay membawa bola ke gawang kosong, dan sementara Robert Sanchez berusaha untuk mengejar, pada akhirnya Bryan Mbeumo menyelesaikan umpan rekannya dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong.

Brentford sekarang telah memenangkan dua laga terbaru mereka di Premier League dan membawa mereka naik ke urutan ke-10 klasemen, dan kini mereka akan berusaha untuk melanjutkan tren positif mereka saat kembali ke pertandingan kandang.

West Ham United, sementara itu, secara mengejutkan dipermalukan Everton di kandang dalam kekalahan 0-1 di Stadion London meski menguasai 64 persen penguasaan bola, namun tampak kesulitan dalam membongkar pertahanan tamu mereka dengan hanya dua tembakan tepat sasaran.

Dominik Calvert-Lewin mencetak gol tunggal di pertandingan itu saat dia melepaskan diri dari kawalan dua bek, memutar badan, sebelum melepas tembakan ke pojok bawah gawang Alphonse Areola.

Kekalahan itu berarti West Ham telah tanpa kemenangan di tiga laga terakhir mereka di liga, kalah dua kali beruntun, membawa mereka berada di peringkat ke-14 poin dari 10 pertandingan mereka.

Head to Head

  • 3 Oktober 2021, West Ham United 1-2 Brentford (Liga Inggris)
  • 10 April 2022, Brentford 2-0 West Ham United (Liga Inggris)
  • 30 Desember 2022, West Ham United 0-2 Brentford (Liga Inggris)
  • 7 Januari 2023, Brentford 0-1 West Ham United (Piala FA)
  • 14 Mei 2023, Brentford 2-0 West Ham United (Liga Inggris)

Prediksi Brentford vs West Ham United

West Ham mendapatkan dorongan penting menuju pertandingan ini saat mereka mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan 3-1 yang sangat berarti melawan Arsenal di Piala Liga.

Brentford juga berada dalam momen yang positif setelah kemenangan 0-2 di kandang Chelsea, jadi diperkirakan manajer Thomas Frank akan mempertahankan starting XI yang sama saat dia akan terus tanpa tujuh pemainnya di sini.

David Moyes tidak akan diperkuat starter reguler Lucas Paqueta dan Edson Alvarez, yang akan memberi pukulan, namun seharusnya dia tetap punya pilihan yang cukup bagus dengan Mohammed Kudus dan Tomas Soucek bisa memainkan tempat keduanya.

West Ham United hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertemuan tandang terakhirnya melawan Brentford, jadi kami mengharapkan tuan rumah untuk bisa mengamankan hasil atas tamu mereka di sini.

Prediksi Skor : Brentford 1-1 West Ham United 

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!