Manchester City Terkuat Dapatkan Jude Bellingham, Siapkan Tawaran Untuk Bruno Guimaraes

Gila BolaManchester City menutup pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional dengan kemenangan fantastis 6-0 atas Burnley yang dilatih legenda mereka, Vincent Kompany.

The Citizens telah diundi menghadapi tim Championship lainnya Sheffield United di babak semifinal dan jika lolos ke final, mereka akan melawan pemenang antara Manchester United vs Brighton.

Namun konsekuensi karena tidak bermain di Premier League, mereka sekarang tertinggal delapan poin dari Arsenal di puncak klasemen, meski Manchester City masih punya satu pertandingan di tangan.

Sementara itu, memasuki jeda internasional pada akhir bulan ini, berikut kami sajikan berita transfer terbaru seputar The Citizens yang kami lansir dari berbagai media.

Terkuat Dapatkan Jude Bellingham

David Ornstein memberikan kabar bagus bagi Manchester City dengan klub besutan Pep Guardiola itu diklaim sebagai salah satu klub terkuat untuk bisa mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Jurnalis The Athletic itu mengatakan bahwa bandrol mahal sang gelandang yang diperkirakan bisa mencapai Rp 2 Trilyun akan mempersempit klub yang bisa mengontraknya, dan The Citizens adalah salah satunya.

Klub lain yang merupakan favorit untuk mengontraknya adalah Real Madrid, sementara Liverpool diyakini tidak memiliki kekuatan finansial untuk bisa memenagi perburuan pemain berusia 19 tahun milik Borussia Dortmund itu.

Pukulan Transfer Kaoru Mitoma

Penampilan mengesankan Kaoru Mitoma bersama Brighton di musim ini membuatnya banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub Premier League, termasuk Manchester City.

Namun, menurut berita yang dikutip dari Football Insider, peminat pemain internasional Jepang itu harus menghadapi pukulan berat karena The Seagulls berniat memagari bintang mereka dengan kontrak baru.

Brighton tahu bahwa performa Kaoru Mitoma sekarang membuatnya menarik minat dari banyak klub, termasuk juga Arsenal, jadi mereka berniat memberinya perpanjangan kontrak dan peningkatan gaji dari pendapatannya saat ini yang hanya senilai Rp 374 Juta per pekan.

Tawarkan Kalvin Phillips Untuk Bruno Guimaraes

Manchester City dikabarkan siap menawarkan penawaran uang tunai plus pemain kepada Newcastle United untuk bisa mengontrak gelandang internasional Brasil Bruno Guimaraes, menurut Daily Mirror.

Pemain yang dimaksud adalah Kalvin Phillips, yang baru dikontrak dari Leeds United pada musim panas lalu, tapi dia jarang bermain selain karena masalah kebugaran yang dideritanya sejak awal musim ini.

Pep Guardiola sangat mengagumi Bruno Guimaraes, yang langsung jadi favorit para fans di St James’ Park sejak kedatangannya, dan setelah Real Madrid memantaunya, kini Manchester City menjadi klub terbaru yang tertarik untuk mengontraknya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!