Manchester United Akhirnya Siapkan Tawaran Resmi Untuk Bintang Chelsea Ini

Manchester United dikabarkan siap untuk meluncurkan tawaran resmi untuk gelandang Chelsea Hakim Ziyech saat mereka putus asa untuk segera memperkuat skuad mereka dan menyelamatkan mereka dari musim yang buruk.

The Red DevilsĀ diharapkan membuat perubahan besar di jendela transfer musim panas ini di bawah pengawasan manajer Erik ten Hag, tapi mereka telah banyak menemui kesulitan untuk merealisasikan target transfer utama mereka dan baru mendatangkan tiga pemain yaitu Tyrell Malacia (Feyenoord), Christian Eriksen (bebas transfer), dan Lisandro Martinez (Ajax Amsterdam).

Ada usaha klub tanpa kenal lelah untuk mengontrak Frenkie de Jong dari Barcelona, tapi gelandang Belanda itu tak ingin pergi dari Camp Nou, sementara usaha untuk mendatangkan Antony menemui kendala harga yang diminta Ajax yang mencapai Rp 1,5 Trilyun.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara jendela transfer sekarang tinggal menyisakan dua pekan lagi, manajer Erik ten Hag putus asa untuk memperkuat skuadnya terutama setelah klub menjalani awal musim terburuk dengan kekalahan beruntun melawan Brighton (1-2) dan Brentford (4-0).

Jurrnalis sepak bola Prancis Nabil Djellit kini memberitakan bahwa Manchester United akhirnya siap melakukan langkah konkrit dan melayangkan tawaran resmi untuk mengontrak Hakim Ziyech dari Chelsea.

Gelandang Maroko itu memang masuk dalam daftar jual raksasa London Barat bersama tiga pemain lainnya yaitu Timo Werner yang sudah kembali ke RB Leipzig, Malang Sarr yang berlabuh ke AS Monaco, dan Marcos Alonso yang dekat dengan kepindahan ke Barcelona.

Manajer Erik ten Hag tentu saja sudah sangat mengenal kualitas Hakim Ziyech setelah kerjasama mereka selama waktu mereka di Ajax Amsterdam dan sekarang taktisi Belanda sangat bernafsu untuk bisa bereuni kembali dengan mantan bintangnya asal Maroko tersebut di Old Trafford.

BANDARTOGEL77