Manchester United Bajak Leny Yoro dari Real Madrid, Siap Sodorkan 1 Triliun Lebih

Gila Bola – Manchester United siap sodorkan dana 60 juta Euro – setara 1,05 triliun Rupiah, kepada pemain incaran Real Madrid, Leny Yoro, musim panas ini.

Bukan rahasia lagi, Real Madrid sudah lama diberitakan mengincar pemain bertahan Lille tersebut.

Masalahnya, Lille meminta bayaran mahal untuk pemain berusia 18 tahun tersebut, yang kontraknya bahkan tinggal setahun lagi. Madrid pun enggan penuhi permintaan klub Ligue 1 itu karena alasan ini.

Namun, dengan PSG yang juga melirik Yoro, Madrid pun berisiko gagal datangkan pemain itu jika mereka tak gercep menyambarnya.

Kini, selain kehadiran PSG yang ramaikan perburuan transfer Yoro, Madrid juga khawatir rencananya itu gagal karena Manchester United pun menginginkan jasa pemain muda tersebut jelang musim baru 2024/25.

Manchester United Ingin Datangkan Leny Yoro

Raksasa  Inggris itu memang telah menjelajahi bursa transfer untuk dapatkan pemain bertahan yang bisa diandalkan menggantikan Raphael Varane, dan mereka langsung melirik rekan senegara Varane, Leny Yoro, untuk mengisi posisinya.

Faktanya, ketertarikan Setan Merah pada bintang 18 tahun itu sangatlah kuat. MU sudah bersiap-siap gelontorkan dana investasi yang besar untuknya dan tawaran itu mendekati 60 juta Euro – atau setara 1,05 triliun Rupiah, dari Lille.

Sementara kubu sang pemain percaya, Madrid sudah letakkan semua dasar yang dibutuhkan untuk datangkan Yoro.

Kontak dengan Yoro juga tak pernah berhenti, dan pemain itu selalu sampaikan dia berniat membela tim jawara Spanyol dan Eropa tersebut.

Karena itulah, Los Blancos mengimbau Yoro untuk bersabar dan menolak tawaran klub lain walau secara finansial menguntungkan, hingga Lille akhirnya terpaksa menerima persyaratan Madrid.

Leny Yoro Laris-manis Diburu Banyak Klub Papan Atas

Pada awal bulan Maret diberitakan, Real Madrid menjadi klub terdepan yang berpeluang besar datangkan Yoro musim panas ini. Namun, ketika itupun, PSG dan Chelsea juga ikut mengincar pemain tersebut.

Lalu, Liverpool pun makin ramaikan perburuan transfer Yoro. Klub Merseyside itu sangat membutuhkan bek baru, karena kontrak Joel Matip yang sudah selesai dan Virgil van Dijk sudah akan berusia 33 tahun.

Namun, klub Arne Slot itu ajukan tawaran yang lebih rendah, yakni sekitr 530 miliar Rupiah plus bonus – nilai yang berpeluang besar ditolak Lille.

Dalam urusan transfer, Liverpool sebelumnya sudah dua kali dikalahkan Madrid, yakni saat mereka ingin datangkan Jude Bellingham  dan Aurelien Tchouameni.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!